Demi bertemu ceweknya, ABG sewa mobil rental nabrak 3 motor -->

Breaking news

Live
Loading...

Demi bertemu ceweknya, ABG sewa mobil rental nabrak 3 motor

Thursday 2 July 2020


Tepat di tanjakan Gombel atau sekira 200 meter dari terowongan jembatan Jatingaleh dia menabrak dua kendaraan, (2/07).

Semarang- Demi bertemu teman ceweknya, Febri (17) Warga Kelurahan Todanan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, datang ke Semarang dengan menyewa mobil jenis Avanza Putih bernopol B 1323 UOO, pada hari Selasa (30/6/2020).

Febri menuturkan, teman ceweknya tersebut yang baru dikenalnya lewat medsos beralamat di Jatingaleh Kota Semarang. Rencana setelah bertemu dengan teman ceweknya, dia berencana menghabiskan waktu selama satu hari di Semarang untuk ngopi-ngopi atau nongkrong santai.

Pengen ketemu dengan dia lalu menghabiskan waktu bersama di Semarang entah di mana belum ada rencana, ujarnya.

Febri mengaku datang ke Semarang dari Blora sekitar pukul 12.30 WIB. Sebelumnya, dia belum pernah ke Kota Semarang sehingga menggunakan Google Maps sebagai petunjuk arah.

Perjalanan dari Blora hingga masuk ke kota Semarang berjalan dengan lancar, namun ketika memasuki Banyumanik Febri mulai bingung.

Waktu akan masuk ke turunan itu saya bingung sebab arah tanda panah di maps naik turun sehingga saya pakai insting saja dengan belok ke kanan, paparnya.

Padahal arah yang diambil Febri merupakan jalur satu arah di tanjakan Gombel, dan arus lalu lintas di sore itu ramai sebab bertepatan dengan jam sibuk pulang kerja.

Tepat di tanjakan Gombel atau sekira 200 meter dari terowongan jembatan Jatingaleh dia menabrak dua kendaraan, kemudian di depan warung nasi padang Bundo atau 100 meter dari lokasi pertama, dia juga menabrak seorang pengendara motor.

Setelah diselidiki ternyata mobil yang dikemudikan Febri merupakan mobil rental yang dia sewa selama satu hari dengan biaya rental Rp 150 ribu.

Saya belum punya SIM, kata remaja yang bekerja sebagai kuli bangunan ini.

Febri menambahkan saat mengemudikan mobil, dirinya tidak mabuk atau memakai obat-obatan. Bahkan dia mengaku shock atas kejadian ini dan hanya bisa pasrah..

Mobil Avanza putih yang dikemudikan Febri mengalami kerusakan di bodi depan sisi kiri, dan spion kiri lepas dan bodi mobil. Sebelah kiri terdapat beberapa goresan panjang sekira 30-50 sentimeter.

Saat ini Febri sudah dibawa ke kantor Satlantas Polrestabes Semarang beserta mobil yang dikendarainya. Kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani Satlantas Polrestabes Semarang.

Sedangkan dari ketiga korban terdapat satu korban yang mengalami luka parah di bagian kaki yang kini dibawa ke RSUD Ungaran.