BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Meriahkan HUT RI ke 75, Lomba Terbang Burung Merpati di Gelar Pemdes Sisik

Meriahkan HUT RI ke 75, Lomba Terbang Burung Merpati di Gelar Pemdes Sisik


Lombok Tengah- Pemerintah Desa Sisik Kecamatan Pringgerate  menyelenggaran lombaterbang  Merpati  dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 yang diikuti kurang lebih sebanyak 100  burung merpati bertempat di Lapangan Desa SISIK  Acara dibuka oleh  Kepala Desa Sisik  Jalaludin S.Ag (17/08/2020).

Dalam pembukaannya Kades Sisik  Jalaludin S.Ag menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dan partisipasinya yang telah bersidia mengikuti lomba terbang merpati  dalam rangka HUT RI yang ke 75.

Kades juga mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengalirkan  penggemar burung merpati  dan juga untuk tali silaturahmi pemerintah desa dengan  masyarakat  akunya kepada awak media ini  di tengah tengah kesibukkan melepas lomba terbang merpati tersebut.

Kepala Desa sisik mengingatkan kepada peserta lomb agar para peserta mengikuti lomba dengan tertib, ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. Jaga sprotivitas,  jaga jarak tetapkan protokol kesehatan gunakan masker  untuk mencegah covid 19  dan mari kita bersama sama jaga kekeluargaan sesama pecinta burung merpati. 

Disini tidak ada tingkatan status sosial, semua berkumpul dengan satu tujuan yaitu menyalurkam hoby burung merpati.


 

TERHANGAT