Pemkot Gunungsitoli Dianggap Bohongi Wartawan, Terkait Dana Bantuan -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemkot Gunungsitoli Dianggap Bohongi Wartawan, Terkait Dana Bantuan

Monday 31 August 2020


Gunungsitoli- Terkait surat Pemeritah kota Gunungsitoli melalui Dinas komimfo kota Gunungsitoli tentang penghimpunan data warga
yang berprofesi Wartawan di kota Gunungsitoli dalam rangka penanganan covid-19.

Pendatan ini bertujuan sebagai bentuk perhatian Pemerintah kota Gunungsitoli untuk mendukung kenerja wartawan dalam menjalankan fungsinya.

Atas kebijakan pemeritah Gunungsitoli itu,sebelumnya sangat di apresiasi para Wartawan sekota Gunungsitoli,"namuan ternyata bohohong,"alias angin lalu,hanya mengumbar janji ASBUN (Asal Bunyi).

Hingga saat ini belum ada penjelasan yang pasti dari Pemeritah Gunungsitoli tentang bantuan ini,sementara data yang diminta sebagai persyaratan telah dilengkapi dan sudah di serahkan di Dinas Komimfo.

"Sebenarnya,bantuan ini kita tidak harapkan,tapi data kita telah di ambil,dan kenapa itu di janjikan."Cetus salah seorang Wartawan.

" Kalau masalah perwal itu kan tinggal di sesuaikan saja,perwal hadir unuk menjawab,tidak ada pelanggaran berat di sana.ini demi kesejahteraan wartawan dalam melakukan peliputan"wajar kalu di hargai perjuangan mereka.sebut salah seorang Anggota DPRD Gunungsitoli.

Menilai kepemimpinan LAKHOMIZARO ZEBUA dan SOWAA LAOLI,kejadian ini sebagai catatan terburuk sejak kepemimpinan LASO, dimasa  Pemeritahan sebelumnya  tidak pernah membohongi Wartawan.(Solyd)