Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Paket Pantas-Rizki, BerSATU, menangkan nomor SATU

Paket Pantas-Rizki, BerSATU, menangkan nomor SATU


PerSATUan akan sulit dipatahkan oleh lawan. Pantas Rizki akan membangun perSATUan diantara elemen yang ada di Manggarai Barat. Dengan perSATUan Manggarai Barat akan semakin Masmur.

Manggarai Barat - Pada akhir tahun 2020 ini, pilkada Kabupaten Manggarai Barat akan di gelar, dan saat ini sejumlah nama paslon pun sudah jelas.

Salah satu nya paket PANTAS-RIZKI, dengan calon Bupati Ir.pantas Ferdianus dan bakal calon wakil bupati nya Hj.Andi Rizki Nur Cahya. Yang ikut bertarung untuk mendapatkan kedudukan Bupati dan wakil Bupati Manggarai Barat.
   
Paket ini (PANTAS-RIZKI) masing-masing Calon nya,sangat beda sama paket lain nya atau paslon lain nya
  
Calon Bupati Manggarai Barat Ir.Pantas Ferdianus berlatar belakang birokrat tulen dan sudah mengabdikan diri nya di Pemkab Manggarai dari tahun 1987 hingga 2015.
 
Sedangkan Wakil Bupati dari paket PANTAS-RIZKI,berlatar belakang sebagai Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat,Priode 2019-2024 dan membuat nya tambah istimewa lagi,satu-satu nya serikandi dan dari daerah pesisir.
 
Bukti dari dukungan masyarakat di sekitar pesisir dan kepulauan,Hj.Andi Rizki Nur Cahya,yang media telusuri,hampir tak pernah ada waktu dengan ada nya undangan-undangan masyarakat di pesisir dan kepulauan untuk dapat tatap muka langsung dengan Hj.Andi Nur Cahya.
  
Dan selalu di jemput oleh warga dengan meneriak kan "PANTAS-RIZKI"
"MENANG"
"MENANG"
"MENANG"
Itulah Semboyan Paket, No 1 ini.



Paket Pantas-Rizki, diharapakan  memasmurkan Manggarai Barat, Paket  Pantas-Rizki menyentuh ke bawah dengan kunjungi pulau Komodo, Selasa, (06/10/2020). 


Satu persatu pulau dan pesisir dikunjungi oleh Paket Pantas-Rizki. Memastikan warga pesisir dan kepulauan memenangkan Paket Pantas-Rizki.


Dari Komodo, Paket Pantas-Rizki mewujudkan Manggarai Barat yang Masmur.


Bersama Pak Matius Hamsi, S.Sos, Paket Pantas-Rizki berkunjung ke Dahot, Desa Nampar Macing. Sabtu, (03/10/2020.)

Pak Matius sapaanya merupakan Tokoh Panutan politik Manggarai Barat. Rakyat Manggarai Barat tidak asing lagi dengan beliau. Pak Matius merupakan Mantan Ketua DPD Partai Golkar Manggarai Barat, Dia juga merupakan salah satu tokoh pembentukan kabupaten ini.  


Pilkada Manggarai Barat, Pak Matius bergabung di Paket Pantas-Rizki. Untuk berjuang bersama memenangkan Paket Pantas-Rizki.

Satukan niat, satukan tekad, satukan tujuan untuk memilih dan memenangkan Paket Pantas-Rizki. Pantas Riski nonor 1.


 

TERHANGAT