Aksi nekat remaja yang diduga depresi, berhasil dihentikan Polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

Aksi nekat remaja yang diduga depresi, berhasil dihentikan Polisi

Tuesday 10 November 2020


Dibantu beberapa warga, Aiptu Munthe akhirnya berhasil menarik tubuh wanita remaja yang tengah berada persis di atas pagar pembatas jalan.‬


Medan - Seorang remaja perempuan berupaya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan Fly Over Jamin Ginting, Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Minggu (08/11/2020) sekira pukul 09.45 WIB.

Beruntung, aksi nekat remaja yang diduga depresi itu berhasil diselamatkan seorang petugas kepolisian yang kebetulan melintas di sana.

Sebelumnya, Aiptu SIJ Munthe yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Delitua melihat remaja perempuan berdiri di atas jembatan dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Sewaktu saya melintas di jembatan layang, saya melihat remaja perempuan itu sudah siap-siap hendak melompat. Lantas saya hentikan kendaraan dan langsung menarik tubuhnya. Ada beberapa orang pengguna jalan juga yang ikut membantu saya,” kata Aiptu Munthe.

Dibantu beberapa warga, Aiptu Munthe akhirnya berhasil menarik tubuh wanita remaja yang tengah berada persis di atas pagar pembatas jalan.‬
‪Selanjutnya, remaja wanita itu dibawa ke Pos Unit Lantas Simpang Selayang.‬

‪Menurut Aiptu SIJ Munthe, gadis remaja yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berusia sekitar 14 tahun.‬

‪Bahkan saat ditanya, sambung Munthe, sang remaja tidak bersedian menyebutkan namanya.

“Dia malah menangis dan berteriak, ‘Bukan urusan mu ini, biar aku mati!’,” kata Aiptu Munthe mengulang ucapan gadis itu.

Remaja tersebut bahkan mengusir semua orang yang ada di sekelilingnya.
“Pergi kalian semua. Aku mau pergi ke tempat keluarga ku di Simpang Kampus USU,” katanya.

Sekira pukul 12.20 Wib, Aiptu SIJ Munthe bersama seorang pengemudi betor bermarga Simbolon akhirnya mengantarkan remaja yang mengenakan piyama warna putih biru bergambar Doraemon tersebut ke Simpang Kampus USU Medan.