Angkut Tanah dibantarkan kali, Tenggelam ditemukan tewas - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 3 November 2020

Angkut Tanah dibantarkan kali, Tenggelam ditemukan tewas


Berkat sinergitas tim SAR gabungan yang sudah secara maksimal melakukan upaya pencarian akhirnya korban kita temukan.


Bekasi- Tim SAR gabungan akhirnya temukan seorang pemuda yang tenggelam di kali Bekasi pada Selasa (3/11) pagi tadi sekitar pukul 07.20 WIB. Korban yang bernama Alwi (22) ditemukan dalam keadaan mengambang dan meninggal dunia di bantaran Kali Bekasi kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian.


“Berkat sinergitas tim SAR gabungan yang sudah secara maksimal melakukan upaya pencarian akhirnya korban kita temukan pagi ini kemudian langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk di serahkan ke pihak keluarga." ungkap Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.


Sebelumnya pada selasa (3/11) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, tim SAR gabungan kembali melakukan upaya pencarian terhadap korban dengan membagi area pencarian menjadi 2 SRU dimana SRU pertama melakukan penyisiran menggunakan Perahu Karet sejauh 10 KM dari lokasi kejadian, kemudian SRU kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 5 KM dari lokasi kejadian.


Diketahui korban yang bernama Alwi (22) tenggelam di Kali Bekasi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada minggu (1/11) sekitar pukul 11.30 WIB. Ketika itu korban sedang mengangkut tanah di bantaran kali tersebut untuk membangun rumahnya, namun tiba-tiba korban terpeleset dan terbawa arus Kali Bekasi.

No comments: