Pengukuhan Tim Pemenangan Aman di kecamatan Afulu berjalan sukses - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Sunday, 8 November 2020

Pengukuhan Tim Pemenangan Aman di kecamatan Afulu berjalan sukses


Ini lah kami yang siap berkarya dan menjadi penyalur berkat bagi seluruh lapisan Masyarakat di Nias utara ini.


Nias Utara - Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 sudah dekat, antusiasi Masyarakat di seluruh kabupaten Nias utara semakin melonjat untuk memberi dukungan terhadap pasangan Amizaro waruwu dan Yusman zega pasangan (AMAN) ini terlihat pada acara pengukuhan tim pemenangan di kecamatan Afulu  (7/11/2020) yang dihadirin masa yang begitu banyak. 


Dalam orasi politiknya pasangan AMAN menyampaikan " Ini lah kami yang siap berkarya dan menjadi penyalur berkat bagi seluruh lapisan Masyarakat di Nias utara ini, yang menjadi pelayan bagi Masyarakat dengan mengedeapnkan kepentingan umum, demi mewujudkan Masyarakat yang sejahtra dan maju tanpa membeda-bedakan, Jangan ragu-ragu bapak ibu untuk memilih pasangan AMAN, yang sudah siap berkarya, demi Masyarakat Nias utara ini "tutur AMIZARO waruwu dan Yusman zega. 

Ketua Tim pemenangan pasangan AMAN kecamatan Afulu Adili Waruwu dalam Kata sambutan nya "Tugas yang kita terima hari ini merupakan tanggung jawab kita secara bersama-sama untuk mensukseskan pasangan AMAN 9 Desember 2020 yang sebentat lagi, mari bergandengan tangan saling mengingatkan hingga tanggung jawab kita ini sukses dan kita aminkan Pasangan AMAN menang... menang... menang!!! demi mewujudkan Nias Utara yang Masyarakat nya semakin sejahtra, bapak ibu walaupun tugas kita ini berat dan oleh kerja sama kita akan Teresa ringan karna kekompakkan dan kebersamaan kita bersama mari kita serahkan kepada yang kuasa"sambil mengakhiri. 

Dalam sambutan beberapa tokoh yang hadir saat itu "Kami merasa terpanggil dan terbeban untuk mensukseskan pasangan AMAN hingga sukses dan menang, karna kami yakin dan telah melihat merasakan apa yang telah di per buat kedua tokoh yang menjadi pasangan AMAN selama menjabat di Nias Utara beberapa tahun terakhir ini yang selalu berbaur dengan Masyarakat dan peduli terhadap rakyat tanpa adanya perbedaan, sekali lagi kami siap dan kami yakin pasangan AMAN Menang!!! tutur beberapa orang mewaki tokoh (WTZ).

No comments: