Polres Karawang Press Confrence Hasil Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020 - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Tuesday, 10 November 2020

Polres Karawang Press Confrence Hasil Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020


Press Confrence : Kapolres Karawang Polda jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. didampingi Wakaplres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H., kasat lantas, Kasat Reskrim, Kasubag Humas beserta Kasi propam Polres Karawang.


Karawang - Bertempat dihalaman loby Mako Polres Karawang Polda Jabar telah berlangsung Kegiatan Press Confrence Hasil Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020 Polres Karawang. Senin (9/11/2020). Pukul : 16.00 Wib – Selesai


Press Confrence tersebut langsung dipimpin  oleh Kapolres Karawang Polda jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. didampingi Wakaplres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H., kasat lantas, Kasat Reskrim, Kasubag Humas beserta Kasi propam Polres Karawang.


Kegiatan tersebut diliput oleh media lokal maupun media nasional, adapun dalam kegiatan press conference / pers release dinformasikan kepada media terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Karawang selama melaksanakan operasi Zebra Lodaya 2020 dan dikembalikan kepada pemiliknya 1 (satu) unit sepeda motor Merk Suzuki Satria FU 150 yang dilaporkan hilang pada tahun 2012.


Dalam rilisnya Kapolres menerangkan bahwa" ini merupakan hasil dari penindakan pelanggaran dengan tilang oleh Brigadir Bayu SPD ketika melaksanakan patroli pada tanggal 28 Agustus 2020 didalam kegiatan cipta kondisi sebelum pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020 Polres Karawang, dengan sistem hunting dan pada saat melintas di TKP Jl. Tuparev Brigadir Bayu SPD melaksanakan pemerikasaan terhadap 1 kendaraan tanpa dilengkapi dengan plat nomor yang dikendarai oleh Sdr. PERLI alamat di Indramayu, adapun jenis kendaraan tersebut yaitu sepeda motor Merk Suzuki type Satria FU 150, setelah diperiksa ternyata surat surat kendaraan tersebut tidak terbawa oleh pemiliknya, pada saat itu anggota kemudian melaksanakan penilangan dan membawa sepeda motor tersebut untuk diamankan di gudang barang bukti Unit Tilang Satlantas Polres Karawang hingga, terangnya.


Untuk Selanjutnya dilaksanakan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Karawang guna penelusuran status kendaraan tersebut dan ditemukan 1 Laporan Polisi (LP) pencurian atas hilangnya sepeda motor tersebut.

No comments: