Setelah masuk kamar, Asik bercubu dan Kakek itu, -->

Breaking news

Live
Loading...

Setelah masuk kamar, Asik bercubu dan Kakek itu,

Sunday 29 November 2020


"Setelah masuk kamar, tak lama kemudian wanita teman korban turun dari lantai 2 dan memanggil tukang parkir".


Kenjeran, Surabaya - Seorang kakek asal Jalan Cureng, Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Surabaya bernama W Donald M (60) meninggal dunia secara mendadak usai digoyang oleh teman kencannya di Hotel Sirkuit Kenjeran Park, pada Selasa (24/11/2020) lalu.


Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami membenarkan kejadian tersebut. Kakek Donald itu ditemukan meninggal di Hotel Sirkuit Kenjeran Park, tepatnya di kamar nomor 212, sekitar pukul 17.00 WIB.


Diketahui, korban check in hotel bersama teman kencannya berinisial KR (48) warga asal Rungkut Mapan, Surabaya di kamar nomor 212 sekitar pukul 16.00. Namun tak berapa lama, KR keluar dari kamar di lantai 2 tersebut memanggil seorang tukang parkir.


“Setelah masuk kamar, tak lama kemudian wanita teman korban turun dari lantai 2 dan memanggil tukang parkir sekitar lokasi untuk dimintai tolong melihat kondisi korban,” ungkap Kompol Esti, Jum’at (27/11/2020).


Lantaran dimintai tolong, tukang parkir tersebut langsung mencoba untuk memeriksa korban. Dan diketahui korban sudah meregang nyawa di atas ranjang. Dari situ, kemudian ia melapor kepada pihak berwajib.


Dari hasil keterangan pihak keluarga korban, ternyata korban meninggal memiliki riwayat sakit jantung. “Karena keluarga korban menunjukkan bukti berupa rekam medik bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung,” beber Kompol Esti.


Sementara dari pengakuan KR, saat mereka berdua tengah asyik berhubungan badan, sekitar pukul 17.00 WIB tiba-tiba tubuh korban mengalami kejang-kejang.


Kaget dengan kondisi sang kakek, KR pun bergegas keluar kamar untuk meminta pertolongan kepada tukang parkir yang saat itu sedang berada di sekitar lokasi kejadian.