Anggota Koramil 426-04 Gotong Royong Mempererat Tali Silaturrahmi -->

Breaking news

Live
Loading...

Anggota Koramil 426-04 Gotong Royong Mempererat Tali Silaturrahmi

Tuesday 1 December 2020



Tulang Bawang- Anggota Koramil 426-04/Banjar Agung, Kodim 0426/TB, Serda J Panani, Babinsa Kampung Agung Dalem, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan masyarakat menyelesaikan finishing pembuatan tempat cuci tangan serta menyampaikan prokes di balai kampung, Selasa (01/12/2020).
 
J Panani tak segan melaksanakan pekerjaan membuat adukan bersama warga lainnya. 

"Sadar akan pentingnya tempat cuci tangan apalagi di masa pandemi seperti ini cuci tangan merupakan salah satu protokol kesehetan yang harus dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan semangat dan antusias baik dari warga maupun babinsa, Selain ikut dalam melaksanakan pembangunan tempat cuci tangan, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi," jelas Panani.

J Panani menjelaskan jika selama ini, pelaksanaan kegiatan gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Kegiatan gotong royong dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya. 

"Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat, guna mempererat Silaturahmi bersama warga binaan," paparnya.

Lebih lanjut disampaikan J Panani jika peran Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

(id)