Ticker

6/recent/ticker-posts

Pejabat Eselon IV Kejari Muaro Jambi Kembali Dirotasi


Muaro Jambi- Kejaksaan Negeri Muaro Jambi kembali resmi melaksanakan rotasi jabatan eselon IV hal ini dilakukan guna melaksanakan penyegaran bersadarkan surat keputusan kepala Kejaksaan Tinggi Jambi pada tanggal 18 November 2020. Kamis (3/12/20).


Tiga (3) pejabat eselon IV di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi kembali dilakukan penyegaran dan di rotasi, penyegaran ketiga pejabat Kejari Muaro Jambi ini berdasarkan surat keputusan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Meilinda, saat ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan ke tiga, pejabat eselon IV ini sudah mereka lakukan serah terima jabatan. 


"Iya ketiga pejabat yang dirotasi tersebut sudah kita lakukan serah terima jabatan pada hari ini Kamis (3/12/2020) bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, "Terangnya Meilinda. 


Lanjutunya ia juga mengatakan ketiga pejabat eselon IV di Kejari Muaro Jambi yang dilakukan penyegaran dan rotasi ialah. 


Angga Anggala Triwira, sebelum nya sebagai Kasi Intel digantikan yang baru oleh Ahmad Fauzan, kemudian Pahmi, S.H sebelumnya Kasi BB dan Barang Rampasan digantikan oleh Yayi Dita Nirmala, selanjutnya, Ferdi, sebelumnya Kasi Pidum digantikan Muhammad Lutfi. 


"Saya berharap semoga pejabat yang baru bisa kerjasama dan dapat meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Muarojambi lebih baik lagi, dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang dirotasi dan selamat bertugas ditempat yang    dan makin sukses," Jelasnya.(Af)

Post a comment

0 Comments