Polisi ringkus Satu orang pelaku pencabulan Anak di bawah umur -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi ringkus Satu orang pelaku pencabulan Anak di bawah umur

Friday 8 January 2021



Tim Puma Polres Lotara Meringkus Satu Orang Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur.


Lombok Utara - Di jalan lingkar Tim Puma Polres Lotara Unit Bayan Berhasil mengamankan 1 (Satu) Orang Pelaku Pencabulan terhadap Anak dibawah umur di kecamatan Bayan KLU,Kamis 07/01/2021.


Dengan laporan polisi : LP/02/I/2021/NTB/Res.Lotara/Sek.Bayan

Korban

EI, Perempuan umur 16 tahun,Agama Islam, Sasak, Pelajar, Alamat dusun teluk desa sukadana Kecamatan Bayan KLU.


Sementra Pelaku 

I KS ,Laki-laki umur 25 tahun,Agama hindu, pekerjaan swasta,Alamat dusun gegurik desa akar-Akar Kecamatan Bayan KLU.                                                                                                                                                                                                                                                                                              

Peenyidik menjerat tersangaka dengan

Pasal 81 Ayat (1) Kuhp Jo Pasal 76D UU NO. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UU NO.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak


Barang bukti yang kami amankan di Tkp

1. Satu (1) Unit HP Merk OPPO A9 Warna Hitam


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. Melalui Kasat Reskrim AKP Anton Rama Putra, S.H.S.I.K.membenarkan bahwa di Jalan lingkar embar-embar desa akar-akar kecamatan bayan korban melaporkan tindak pidana Pencabulan terhadap dirinya dimana kejadian berawal berkenalan melalui Handphone tersangka mengajak Video Call dengan menyuruh korban membuka baju sampai kelihatan Buah Dada Milik Korban dan Men Screen Shot."Terangnya.


Setelah itu tersangka mengajak korban untuk bertemu sekitar pukul 12.00 wita di jalan lingkar dusun Batu keruk desa akar-akar kecamatan bayan untuk meminta korban melayani tersangka sebanyak aatu kali dengan Ancaman dari pelaku jika tidak memenuhi kemauan tersangka,dan tersangka mengancam akan menyebarkan Foto dan Video Syur milik korban yang di rekam oleh tersangka.


Tersangka melakukan hal tersebut ber ulang-ulang sebanyak lima kali ditempat yang sama dengan Itu korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek bayan untuk diproses lebih lanjut dan oleh Unit Reskrim Sek bayan diteruskan Ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Lotara."Ungaknya


Berawal dari laporan korban Tim Puma Polres Lotara langsung Berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek bayan untuk melakukan Penangkapan tersangka,Tim Gabungan berangkat menuju rumah tersangka didusun gegurik desa akar-akar kecamatan bayan dan Tim Berhasil Mengamankan tersangka tanpa melakukan perlawanan,"Ucapnya.


Setelah dilakukan Introgasi oleh Tim tersangka mengakui Perbuatannya, untuk Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar tim segera membawa tersangka ke Mapolres Lotara dan langsung diserahkan prosesnya kepada unit PPA Reskrim Polres Lotara."Tutupnya.