Truck Box Adu Jangkrik dengan Sepeda Motor di Kecamatan Praya Barat -->

Breaking news

Live
Loading...

Truck Box Adu Jangkrik dengan Sepeda Motor di Kecamatan Praya Barat

Thursday 28 January 2021




Praya - Truk Box bertabrakan dengan sepeda motor di jalan raya Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (28/1). Pengendara motor mengalami luka parah dalam kecelakaan tersebut. 

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan Truk Box DR 8237 AR  yang dikemudian Jaka Kusuma warga Kota Mataram datang dari arah utara menuju selatan. Kemudian datang kendaraan sepeda motor Vario DR 4985 TN yang dikendarai oleh Mutiara (16) dan Intan (15) warga Desa setempat dari arah berlawanan langsung bertabrakan. 

"Truck tersebut tabrakan adu jangkrik dengan sepeda motor, beruntung pengendara hanya mengalami luka-luka," ujarnya. 

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengendara motor harus dirawat intensif di Puskesmas penujak, karena mengalami luka serius. 

"Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka" katanya. 

Mengetahui kejadian itu, personnel Polsek Praya Barat langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti yaitu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Meneeima laporan akan peristiwa itu, personal langsung turun ke lokasi serta mengamankan barang kuti," pungkasnya. 

Tidak hanya itu, personnel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu pengendara lain yang melintas. 

"Kini kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh unit Laka lantas Polres Lombok Tengah," tutup Kapolsek. (*)