Ticker

6/recent/ticker-posts

Piknik Keluarga tidak perlu bawa tenda! nih Dia,

Doc. istimewa



Dengan kit khusus, Nissan e-NV200 dan e-NV200 Evalia akan lebih maksimal dalam kenyamanan dan keserbagunaan untuk kehidupan mandiri.

Jakarta - Nissan telah meluncurkan kendaraan konsep untuk petualangan atau piknik keluarga, van Winter Camper e-NV200, yang berpenggerak listrik dan dilengkapi tempat tidur lipat, lemari es, bahkan dapur yang terintegrasi.

Meskipun baru berupa kendaraan konsep, Nissan telah menyediakan kit khusus bagi pelanggannya yang ingin memodifikasi van Nissan, dilansir dari laman Antara, Nissan Camper Technology Luxury Kit tersedia untuk van standar e-NV200 dan van penumpang e-NV200 Evalia di Eropa.

Dengan kit khusus itu, Nissan e-NV200 dan e-NV200 Evalia akan lebih maksimal dalam kenyamanan dan keserbagunaan untuk kehidupan mandiri, kata Nissan Motor, dikutip Minggu.

Kembali ke e-NV200 Winter Camper concept, mobil ini dilengkapi panel surya di atap yang dapat mengisi ulang paket daya 220 volt onboard. Dapur terintegrasi, lemari es, tempat tidur lipat, dan kaca berinsulasi memungkinkan kehidupan di jalan terbuka di lingkungan apa pun.
 
Serangkaian peningkatan penyetelan membantu e-NV200 Winter Camper mengatasi permukaan jalan yang sulit. Ban off-road premium dan ketinggian pengendaraan yang ditingkatkan memberikan traksi dan jarak bebas ke tanah yang optimal di lumpur atau salju.

Lampu sorot ganda dipasang pada batang baja yang diperkuat di bagian depan memastikan jarak pandang maksimum.

Bagian dari rangkaian aksesori asli Nissan tersedia secara luas di Eropa, spatbor depan dan belakang van, pelindung pintu masuk, palang samping, dan alas karet menawarkan perlindungan dan kenyamanan.

Berdasarkan e-NV200 Evalia, e-NV200 Winter Camper mendapatkan manfaat dari teknologi powertrain listrik Nissan yang telah terbukti. Unit tenaga memberikan tenaga dan jangkauan yang dioptimalkan, dengan torsi dan akselerasi instan.

B-mode hemat energi dan mode Eco van ini masing-masing menghasilkan pengereman regeneratif yang ditingkatkan dan konsumsi daya yang lebih efisien.

"Mobilitas listrik adalah tentang menawarkan pengalaman mengasyikkan di belakang kemudi, sementara yang terpenting tetap sadar akan dampak kami terhadap lingkungan," kata Dmitry Busurkin, manajer umum divisi untuk kendaraan komersial ringan di Nissan Eropa.

"Dijiwai dengan esensi petualangan dan tenaga listrik yang mendebarkan, konsep van Nissan e-NV200 Winter Camper adalah ekspresi optimis masa depan mobilitas tanpa emisi." (*)

Post a comment

0 Comments