Sadis? Istri diduga bakar Suami di Ciputat -->

Advertisement

Sadis? Istri diduga bakar Suami di Ciputat

: Tim Media Investigasi
Saturday, 6 February 2021


Peristiwa memilukan itu terjadi pada Kamis 4 Februari 2021 dini hari. 


Tangerang Selatan - Insiden istri bakar suami di Ciputat, Tangerang Selatan membuat geger warga. Korban, Samsudin (47) mengalami luka bakar cukup serius akibat kejadian itu.


Peristiwa memilukan itu terjadi pada Kamis 4 Februari 2021 dini hari. Polisi kemudian menyelidiki kasus itu dan melakukan olah TKP.


Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, dini hari tadi. Sebuah botol berisi minyak tanah ditemukan di rumah korban.


"Kita menemukan plastik satu kantong plastik putih isinya bekas botol minuman air mineral. Diduga isinya minyak tanah," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi detikcom, Kamis (4/2/2021).


Angga mengatakan sang istri melarikan diri usai diduga membakar suami. Warga sekitar tidak menemukan keberadaan istri korban di lokasi, dilansir detikcom. "Dari sejak kejadian itu dia sudah tidak ada di rumah," imbuhnya.


Korban sendiri saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Belum diketahui seberapa parah luka korban.


"Belum bisa dipastikan, tapi emang ada luka bakar karena begitu dia lari dari rumah itu langsung dibawa ke rumah sakit. Jadi tidak bisa ditakar karena kita mentingin keselamatan korban," ungkap Angga. (*)