Hujan Disertai Angin Puting Beliung, Kenedi Kaban BPBD Terjun Langsung Ke Lokasi -->

Breaking news

Live
Loading...

Hujan Disertai Angin Puting Beliung, Kenedi Kaban BPBD Terjun Langsung Ke Lokasi

Wednesday 3 March 2021



Tulang Bawang - Hujan di Sertai Angin Puting Beliung Merobohkan Pohon Kelapa Akibatkan Satu Rumah Warga Tertimpa,Kenedi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tulang Bawang Langsung Terjun Ke Lokasi,Jalan Lintas Asia Bawang Latak Menggala Tulang Bawang Rabu 3/03/2021.

Hujan dan di sertai angin puting beliung yang terjadi di Menggala Tengah, Tulang Bawang  pada tanggal 2 maret 2021 selasa malam, mengakibatkan satu unit rumah warga yang berada di Jl. Lintas Asia Bawang Latak, tertimpa sebuah pohon kelapa.

Menurut keterangan Sahri pemilik rumah mengatakan," hujan lebat serta angin puting beliung terjadi pukul 19:00 selasa malam. pada saat kejadian , Sahri bersama seorang anaknya berada di dalam rumah, beruntung pada saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material 3-4jt,"terang Sahri.

Tak lama berselang, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tulang Bawang yang mengetahui kejadian tersebut langsung terjun ke lokasi.

Menurut keterangan Kepala Badan BPBD Tulang Bawang Kanedi , pihak nya telah mengecek ke lokasi, dan akan berupaya memberikan bantuan dana santunan sesuai dengan total kerugian,"ungkap Kenedi. (Id)