Brimob Polda Jabar lakukan evakuasi laka lantas truk di Lembang

Breaking news

News
Loading...

mgid

Brimob Polda Jabar lakukan evakuasi laka lantas truk di Lembang

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Sunday, 25 April 2021

Truk tersebut mengalami oleng karna muat barang yang cukup berat dan belokan yang sangat tajam .


Lembang - Tepatnya di jalan Tangkuban Perahu telah terjadi laka lantas truk pembawa barang terguling. Atas kejadian kecelakaan tersebut anggota piket kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar terjun langsung ke lokasi kecelakan tersebut untuk mengevakuasi dan mengamankan tempat tersebut supaya tidak ada kecelakaan lanjutan ataupun hal-hal yang tidak di inginkan di tempat tersebut , (23/04/2021).


Untuk kronologis kejadian yang di mintai keterangan dari supir truk tersebut bahwa truk tersebut mengalami oleng karna muat barang yang cukup berat dan belokan yang sangat tajam . 


Untuk korban tidak mendapatkan luka serius akan tetapi kerugian yang di dapat cukup banyak dan korban pun di bawa ke klink Brimob Jabar untuk mendapatkan pengobatan/ pemeriksaan lebih lanjut di takutkan adanya benturan yang mengakibatkan luka dalam .


Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan “Dalam gugus tugas yang kita jalani baik bilamana terjadi suatu hal terjadi di masyarakat seperti kecelakan atau bencana alam agar anggota Brimob Jabar akan langsung turun membantu masyarakat tersebut tanpa menunggu perintah atau permintaan dari kewilayahan dan kita bisa cepat menangani masalah dalam masyarakat karna nyawa bisa melayang bila terlambat dalam hitungan detik " Imbuhnya.


Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan "kegiatan evakuasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat".


 "Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.


Ia juga menegaskan “ Kita harus membantu dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya. (*)