Cairan pria memiliki manfaat besar? Menurut dr Boyke, -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Cairan pria memiliki manfaat besar? Menurut dr Boyke,

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 27 May 2021

Dok. istimewa


Cairan itu kalau diusap di wajah akan membuat wanita awet muda.


Jakarta - Cairan pria memiliki manfaat besar bagi kesehatan kulit. Menurut dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, cairan pria tersebut tidak hanya untuk reproduksi tetapi juga bermanfaat bagi kecantikan. 


"Cairan itu kalau diusap di wajah akan membuat wanita awet muda," kata dokter Boyke dalam bincang di kanal WAW Entertainment YouTube, beberapa waktu lalu. 


Kalau diusap di perut, leher, tangan, dada, dan lainnya menurut seksolog Indonesia ini, akan membuat kulit halus. 


Sampai... Mengapa demikian?


Dari sisi kesehatan, kata dokter Boyke, cairan pria mengandung kolagen. 

Nah kolagen ini fungsinya mengencangkan kulit, mencegah penuaan, dan mengurangi selulit. "Saya sudah bertanya kepada teman dokter spesialis kulit soal fungsi cairan pria untuk kulit. 


Dia benarkan cuma kan enggak mungkin kita membersihkan wajah setiap saat," tuturnya. Dia menyebutkan, dari curhatan para pasiennya ada sebagian yang suka menelan cairan pria pasangannya saat berhubungan suami istri. Dari sisi kesehatan, hal tersebut sah-sah saja bahkan ada manfaatnya. 


Menurut Boyke, kalau menelan satu sendok cairan pria sama dengan satu gelas susu karena ada proteinnya.  "Kalau suami istri ingin variasi tinggal bilang ke suaminya, papa minta "susunya" dong. Proteinnya tinggi kan dan itu sudah dibuktikan dari hasil riset," sebutnya.


Mengenai mitos cairan pria bisa membuat jerawat, dokter Boyke membantahnya. Yang benar seorang pria akan jerawatan bila nafsunya tidak tersalurkan sehingga cairan prianya tidak keluar, dilansir dari JPnn.com, (27/5).


Agar Tetap Prima cairan pria mengandung hormon Testosteron sehingga kalau tidak keluar membuat lemak-lemak di kulit bertambah sehingga timbul jerawat. "Makanya pria yang puber itu jerawatan. Karena kalau hasratnya tidak disalurkan akan membuat kelenjar tertutup akibatnya timbul jerawat," terangnya. (*)