Kakorlantas Bagikan sembako dititik penyekatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Kakorlantas Bagikan sembako dititik penyekatan

Thursday 29 July 2021


Kakorlantas Tinjau Titik Penyekatan dan Bagikan Sembako ke Pengendara di Serang.


Serang - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono meninjau titik penyekatan yang berada di perbatasan Jayanti, Serang, Banten pada Selasa (27/7/2021) siang.


Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas  juga membagikan paket bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada warga yang melintasi titik penyekatan.


"Siang ini, kami melihat titik pelaksanaan penyekatan di daerah Banten, kemudian kami juga berikan bantuan sembako kepada pengendara roda dua dan empat serta pengemudi truk yang melintas," ujar IrjenPol Istiono dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).


Irjen Pol Istiono menyebut bantuan diberikan karena Serang menjadi satu wilayah di Banten yang menerapkan PPKM level 4. Lebih lanjut, Kakorlantas  juga memastikan pihaknya akan rutin memantau penerapan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.


"Ini semua untuk meringankan beban masyarakat, karena daerah ini masuk ke daerah yang menerapkan PPKM level 4 sehingga membutuhkan uluran tangan," lanjut Kakorlantas.


"Kita juga akan terus mengelola serta mengatur protokol kesehatan para pengendara yang melintas di jalur ini. Termasuk dengan mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan demi dirinya dan orang di sekitar," terang IrjenPol  Istiono.


Dalam tinjauannya tersebut, Kakorlantas l juga menegaskan jajaran Korlantas Polri akan terus membagikan masker dan mensosialisasikan manfaat penggunaannya.


"Kita juga apresiasi para pengguna jalan yang sudah menggunakan masker, termasuk juga tadi yang kita lihat ada beberapa yang menggunakan masker double. Kami juga tentunya memberikan masker cadangan untuk mereka juga agar lebih sehat," tukas IrjenPol Istiono. (*)