Sergai Football Academy Runner Up Fossbolindo Junior League Usia 17 Tahun -->

Breaking news

Live
Loading...

Sergai Football Academy Runner Up Fossbolindo Junior League Usia 17 Tahun

Monday 12 July 2021


Sergai Football Academy Runner Up Fossbolindo Junior League Usia 17 Tahun Region Sumatera Utara Tahun 2021.


Asahan - Sergai Football Academy (SFA) melaju ke Final Fossbolindo Junior League Usia 17 tahun  Region Sumatera Utara tahun 2021 yang di selenggarakan di Stadion Mutiara Kisaran,Kabupaten Asahan,Sumatera Utara. Minggu (11/07/2021).


Dilaga Final Sergai Football Academy (SFA)bertemu  PS Bintara Muda, yang mana sebelumnya Sergai Football Academy ke Final,setelah disemifinal berhasil mengalakan SMA SKO Nusantara Lubuk Pakam lewat adu penalti dengan skor 8-7 untuk kemenangan Sergai Football Academy.


Di babak final  pertandingan antara Sergai Football Academy vs   Bintara Muda  Rantau Prapat kedua tim bermain imbang dengan skor  0-0 di babak regular usai,dan dilanjutkan  dengan adu penalti dan berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan  Bintara Muda Rantau Prapat.


Dengan  hasil ini maka Sergai Football Academy menjadi Runner Up dan PS Bintara Muda Rantau Prapat menjadi Juara Fossbolindo Junior League (FJL)Usia 17 tahun 2021.


Pelatih Sergai Football Academy(SFA),Coach Susanto dan Rizal serta Dede Pranata dalam keterangan"Proses pembelajaran yang  sangat baik,untuk evaluasi kedepan dalam peningkatan kemampuan pemain Sergai football Academy(SFA),baik secara individu maupun secara tim semoga Sergai Football Academy (SFA) ke depan lebih baik lagi dalam mempersiapkan diri ke level Nasional"pungkasnya.


Pemerhati Sepak Bola Serdang Bedagai sekaligus Tokoh masyarakat Egi Mugiono "Sangat apresiasi dan antusias  serta bangga terhadap pemain pemain Sergai Football  Academy (SFA) yang sudah menampilkan permainan terbaiknya di Final Foosbolindo Junior Leugue dan kedepanya dapat mengukir prestasi yang lebih

di event-event berikutnya"ujarnya.(Btwo)