Polisi Periksa 12 Saksi Pasca Lift Jatuh di Mal Margo City -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi Periksa 12 Saksi Pasca Lift Jatuh di Mal Margo City

Monday 23 August 2021


Polrestro Depok Periksa 12 Saksi Pasca Lift Jatuh di Mal Margo City.


Depok  - Polres Metro Depok masih mendalami penyebab kebocoran pipa gas di Mal Margo City yang menyebabkan jatuhnya lift barang di pusat perbelanjaan tersebut. Salah satunya memeriksa sejumlah saksi.


"Kami juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (23/8/2021).


Menurut Yogen, belasan saksi yang diperiksa di antaranya karyawan mal dan pengunjung. Penyidik kepolisian menggali keterangan dari mereka seputar kejadian tersebut.


"Sampai tadi malam, jumlah saksi yang kami periksa mencapai 12 orang," ujar AKBP Yogen.


Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan hasil penyelidikan yang dilakukan laboratorium forensik terkait jatuhnya lift Mal Margo City diduga karena kebocoran pipa gas.


"Hasil sementara pemeriksaan tim labfor bahwa diduga ada kebocoran pipa gas, sehingga ada kerusakan lanjutan yang mengakibatkan lift itu jatuh dari lantai 3 ke lantai dasar. Itu untuk sementara. Nanti perkembangannya akan saya sampaikan," ungkap Kombes Pol Imran, Minggu (22/8/2021).

(rs/*)