Polisi tangkap 7 pelaku pembacokan di Teluk Naga Tangerang -->

Breaking news

Live
Loading...

Polisi tangkap 7 pelaku pembacokan di Teluk Naga Tangerang

Wednesday 29 September 2021



Polda Metro Jaya Tangkap 7 Pelaku Pembacokan di Teluknaga, 1 Orang Masih DPO.


Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap tujuh dari delapan tersangka pembacokan seorang pria berinisial MAI di Taman Teluk Naga, Tangerang. Diketahui, korban meninggal dunia akibat luka bacok tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan para pelaku yang diamankan masing-masing berinisial AZF, AK, MIZ, AK, MA, A, dan IAK. Aksi pembacokan tersebut diduga karena motif dendam pribadi pasca perkelahian antara korban dan salah satu pelaku.

"Insiden tersebut dilakukan sekitar 8 orang pelaku, 7 yang sudah diamankan dan satu DPO. Tapi yang dihadirkan hanya 3 orang karena 4 lainnya yang merupakan pelaku utama masih dibawah umur," ungkap KombesPol  Yusri dalam konferensi pers, Selasa (28/9/2021).

Dalam menjalankan aksinya, kata KombesPol  Yusri, pelaku utama diketahui menyamar sebagai perempuan untuk menawari korban open BO dan janjian di satu tempat. Setibanya korban di tempat yang dijanjikan, para pelaku melakukan penganiayaan.

"Janjiannya di daerah Teluknaga. Korban sampai di tempat tersebut kemudian pelaku melakukan penganiayaan ke korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia," imbuh KombesPol Yusri.

"Ini masih satu pelaku lagi sedang dikejar. Mudah-mudahan secepatnya diamankan karena identitasnya juga sudah diketahui," jelas KombesPol Yusri.

Atas perbuatannya tersebut, ketujuh tersangka dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 365 KUHP, Pasal 170 KUHP dan Pasal 338 KUHP. (rs/*)