Tingkatkan profesionalisme, Ipadokgimil gelar webinar Internasional -->

Breaking news

Live
Loading...

Tingkatkan profesionalisme, Ipadokgimil gelar webinar Internasional

Saturday 9 October 2021

Ipadokgimil Selenggarakan Webinar Internasional 3rd IMDF 2021.


Jakarta - Ikatan Peminatan Ilmu Kedokteran Gigi Militer (Ipadokgimil) bekerja sama dengan Pusat Studi Ilmu Kedokteran Gigi Militer Universitas Padjadjaran menyelenggarakan webinar internasional 3rd IMDF (Indonesia Military Dentistry Forum) 2021 dengan tema “Global Challenge in Dentistry during Pandemic Situation”, bertempat di Ladokgi TNI AL RE Martadinata, Jakarta, Jumat (8/10/2021).


Webinar internasional 3rd IMDF tersebut membahas mengenai perkembangan ilmu kedokteran gigi militer terkini di masa pandemi COVID-19, dan diisi oleh pembicara dokter Gigi TNI dan Militer Luar Negeri.


Tujuan diselenggarakan webinar internasional ini sebagai sarana aktualisasi dan sosialisasi ke dalam dan luar negeri, mendapatkan pengalaman, pengetahuan dan penambahan jejaring serta meningkatkan profesionalisme sesuai bidang tugas.


Dalam sambutannya, Kapuskes TNI mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan serta inovasi bagi dokter gigi militer dalam melaksanakan dukungan kesehatan dan pelayanan kesehatan di masa pandemi, serta menjadi sarana untuk menjalin kerja sama di dalam dan luar negeri.


Webinar 3rd IMDF tersebut diikuti oleh 300 anggota Ipadokgimil, 50 dokter gigi militer luar negeri, Sivitas Akademika FKG UNPAD dan 50 dokter gigi umum. (rs/*)