Pelantikan DPD MCI Provinsi Banten, usung Tema "MCI menjadi wadah ekonomi Advokasi dan Jurnalis" -->

Breaking news

News
Loading...

Pelantikan DPD MCI Provinsi Banten, usung Tema "MCI menjadi wadah ekonomi Advokasi dan Jurnalis"

Saturday, 13 November 2021

Diharapkan media center Indonesia bisa lebih baik dari yang terbaik dan jangan sampai menyebarkan isu sebelum dilakukan konfirmasi .


Tangerang Selatan- Pelantikan pengurus DPD provinsi Banten, DPC kabupaten Tangerang, DPC Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan Media Center Indonesia (MCI).


Kata sambutan panitia Media Center Indonesia, ENDAH PRIHATININGSIH.S.H mengucapkan rasa terimakasih atas terselenggaranya acara pelantikan DPD Provinsi Banten,DPC kota Tangerang dan DPC kota Tangerang selatan.


H.Ahmad Jazuli Abdillah S.H penasehat MCI kota Tangerang dalam kata sambutannya menyampaikan beberapa poin penting untuk semua pengurus dan anggota, diharapkan media center Indonesia bisa lebih baik dari yang terbaik dan jangan sampai menyebarkan isu sebelum dilakukan konfirmasi tentang berita yang akan disiarkan baik dimedia televisi maupun media cetak dan online.ucapnya.


Dalam sambutannya, ketua umum media center Indonesia DR.Bambang berpesan kepada seluruh pengurus DPP da DPC diseluruh indonesia khusus nya yang baru dilantik, menekankan pentingnya menjaga kesolidan organisasi dan MCI saat ini sudah memiliki lima belas titik usaha yang sudah dikelola terakhir saya ucapkan rasa berterimakasih kepada ketua panitia bersama tim dalam waktu singkat bisa menyelenggarakan pelantikan juga bisa mempersiapkan konsep jangka pendek seratus ( 100) hari kedepan segera diterapkan diseluruh jaringan MCI diseluruh pelosok Indonesia.Ungkap bambang


Syafri muharam sebagai ketua DPD provinsi Banten menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas kepercayaan Ketum kepada kami untuk menjadi Pengurus MCI. Insya Allah akan menyusul DPC MCI di 5 Kabupaten/Kota se-provinsi Banten lagi sampai akhir tahun ini.


Rekan-rekan Pengurus MCI Se Prov. Banten saat ini kita telah sah dan lebih percaya diri untuk menjalankan tugas dalam mewujudkan Visi Misi MCI secara bertanggung jawab sehingga dapat mensejahterakan para Anggota dan Pengurus serta menciptakan.


Etos kerja yang amanah dan Profesional. Kita patut mengapresiasi para insan pers terdahulu atas keberhasilan dalam memperjuangkan kebebasan Pers sehingga terwujudnya Undang-Uandang Pers No 40 tahun 1999 yang kita cita-citakan, dan sudah berjalan sampai saat ini. Berikan kemampuan intelektual yang rekan-rekan semua Pengurus miliki dan tuangkan tenaga waktu dan pikiran dalam program kerja sesuai bidang masing-masing, baik yang bersentuhan dengan pemerintah dan masyarakat.


Syafri muharam ketua DPD provinsi Banten juga menambahkan , Kesolidan organisasi itu sangat penting,” kata dia, Gedung Graha widyia Bhakti kota Tangerang Selatan Sabtu (13/11/2021).


Lanjut syafri , Sebab jika tidak, maka energi seluruh anggota hanya akan terkuras demi menyelesaikan konflik yang muncul di internal organisasi. “Kalau tidak solid energi akan habis untuk mengelola masalah-masalah yang ada di internal,” ungkapnya


Demikian halnya dalam hidup berbangsa dan bernegara, kesolidan sebuah bangsa, persatuan sebuah bangsa merupakan hal yang sangat penting. Sebagai warga dunia, kerja sama dan persatuan dengan bangsa lain, tidak dapat dielakkan. Dalam era globalisasi, di mana hubungan antarbangsa semakin kompleks, maka apa yang terjadi di satu bangsa akan berdampak pada bangsa lain, ucapnya.


Ketua DPC kabupaten kota tangerang jiga menambahkan tentang “Masalah masyarakat Perang dagang antara Tiongkok dan Amerika, kita kena imbasnya. maka MCI siap bersaing dikancah dunia melalui konsep UMKM yang dimiliki oleh MCI oleh karena itu persaudaraan antarbangsa itu sangat penting, supaya kita membangun kerjasama ,apalagi persaudaraan antara saudara sebangsa dan setanah air itu sangat penting dan juga persaudaraan di internal partai,” tandas nya


Media Center Indonesia (MCI) melantik anggota pengurus DPP periode 2021-20 Sabtu (13/11). turut hadir dalam acara pelantikan itu seperti pengurus lainnya dan penasehat Dewan pimpinan pusat media center Indonesia.


Acara pelantikan dibuka pukul 09.17 WIB, Sejumlah tokoh pemerintahan tampak hadir dalam acara pelantikan pengurus DPD provinsi Banten, DPC kabupaten Tangerang, kota Tangerang dan Tanggerang Selatan.


Asep WW. ketua DPC kota Tangerang kota dalam kata sambutannya diiringi dengan musik garingging yang mungkin di organisasi lain tidak ada tapi ada di MCI.


“Saya datang toh sama si abah yang setia melestarikan musik langka ini terutama Kota Tangerang, saya juga mengucapakan rasa terimakasih untuk rekan rekan semua semoga kedepannya kita semua bisa bersinergi dalam membagun MCI, tuturnya.


Usai membuka acara, Tabrani .SH langsung memanggil seluruh kader yang akan dilantik sebagai pengurus DPP provinsi Banten,DPC Kabupaten,DPC kota Tangerang dan kota Tangerang Selatan, untuk lima tahun ke depan. Dalam susunan pengurus periode ini, Dr Bambang sebagai ketua umum MCI pun melantik dengan memberikan amanah kepada semua ketua , untuk menjalankan sebaik mungkin dan disaksikan langsung oleh semua yang hadir. (rs/*)