Penyerahan secara simbolis Perda APBD tahun 2022, kabupaten Muaro Jambi -->

Breaking news

News
Loading...

Penyerahan secara simbolis Perda APBD tahun 2022, kabupaten Muaro Jambi

Tuesday, 23 November 2021

DPRD menggelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan secara simbolis persetujuan kesepakatan Perda APBD tahun 2022.


Muaro Jambi - DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan secara simbolis persetujuan kesepakatan tentang Perda APBD kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.rapat dilaksanakan di ruang rapat, Senin (22/11/21).


Rapat paripurna dibukak oleh ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Satia Bhakti,didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan di hadirin oleh bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, forkopimda, dan kepala OPD lingkupan perkantoran Muaro Jambi.


Rapat paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya oleh peserta yang hadir,dan dilanjutkan dengan mendengarkan pendapat dan pengambilan keputusan dari parah Dewan Perwakilan Rakyat daerah dari semua fraksi terkait persetujuan dan penandatanganan APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.


Setelah mendengarkan rapat persetujuan dari parah fraksi,Ketua DPRD Yuli Satia Bhakti langsung mengetok Palu mengesankan persetujuan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.


Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyampaikan Terima kasih kepada semua anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi yang telah berkerja keras dalam pembahasan penyerahan secara simbolis dalam pengambilan persetujuan dan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.


Lebih lanjut lagi bupati juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan seperti kapolres Muaro Jambi, Dinas Kesehatan, Nakes dan parah OPD yang selama ini sudah berusaha keras membantu pemerintah menumpas virus covid 19 dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Untuk masyarakat kabupaten Muaro Jambi. (Af)