Wali murid bangga, Kepala sekolah berhasil bangun pintu gerbang -->

Breaking news

News
Loading...

Wali murid bangga, Kepala sekolah berhasil bangun pintu gerbang

Tuesday, 9 November 2021

Kepala Sekolah SD N 06 BUAY RAWAN. Zainudin. S.Pd. 


Oku Selatan - SD N 06 BUAY RAWAN. yang terletak di wilayah kecamatan Buay Rawan. Kabupaten Oku Selatan, pada tahun 2020 telah mendirikan sebuah Pintu Gerbang Sekolah.


Dibangunnya  Pintu Gerbang ini menurut Kepala Sekolah SD N 06 BUAY RAWAN. Zainudin. S.Pd. adalah untuk memperindah Sekolah yang Ia pimpin dan membangun pintu gerbang ini dianggapnya merupakan kewajiban baginya.


"Setibanya saya di sekolah ini, Saya merasa sedih dan perihatin akan keadaan pasilitas sekolah ini. Saya menjadi Kepala Sekolah di SD N 06 BUAY RAWAN ini hingga tahun 2021 ini sudah hampir masuk tahun ke III (Tiga). Ujarnya. Zainudin. S.Pd. Kepala Sekolah SD N 06 BUAY RAWAN.


Lebih jauh Zainudin juga menceritakan keperihatinannya terhadap SD N 06 BUAY RAWAN saat pertama dia masuk di Sekolah tersebut.

  

"Hari pertama saya memimpin SD N 06 BUAY RAWAN ini saya mengecek pasilitas yang ada di SD N 06 BUAY RAWAN ini. Saya sangat merasa perihatin akan keadaannya dikarenakan pada saat itu di SD N 06 BUAY RAWAN ini belum ada tempat buang air besar dan kecil (WC). kemudian saya secara bertahap membangun WC tersebut, Alhamdulillah saat ini WC tersebut ada dan berpungsi. Setelah pembangunan WC selesai saya kembali membangun Satu Unit Pintu Gerbang Sekolah. Insya,Allah kedepannya secara bertahap saya mendirikan Satu Unit Mushola. ( ZL)