Miliki smartphone di akhir tahun 2021, dengan fitur NFC harga terjangkau ada yang 1 jutaan loh, -->

Breaking news

Live
Loading...

Miliki smartphone di akhir tahun 2021, dengan fitur NFC harga terjangkau ada yang 1 jutaan loh,

Sunday 26 December 2021

Smartphone NFC rilisan 2021 terbaik yang ramah dikantong, dok. istimewa (26/12).


Jakarta - Tahun 2021 segera berakhir, namun berdasarkan catatan selular ada banyak smartphone rilisan di sepanjang tahun ini dengan harga terjangkau yang sangat layak di beli, terlebih pada perangkat yang memiliki fitur NFC.


Dan apalagi kini sudah menjelang penghabisan tahun, pastinya akan banyak potongan harga yang mungkin akan ‘kembali’ memangkas harga asli dari beberapa smartphone andal tersebut.


Berikut rekomendasi tim selular, 5 smartphone NFC rilisan 2021 terbaik yang ramah dikantong, berikut ulasnaya.


1. Infinix Smart 6 NFC


Dari sisi spesifikasi Infinix Smart 6 NFC membawa layar ekstra luas yang tentunya akan menampilkan tampilan konten yang lebih imersif. Layar Infinix Smart 6 NFC hadir dengan layar 6.6 inci HD+ dan sudah dipasangkan dengan waterdrop sunlight display.


Layar Smartphone NFC ini juga masih dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari. Berbekal dukungan layar 500nits, membuat tingkat kecerahannya tetap dapat membantu mata pengguna saat memadang layar.


Di bagian fotografinya, Infinix Smart 6 NFC menghadirkan 8MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight. Kombinasi ini dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan warna yang cerah. Sangat cocok untuk pengguna yang gemar menangkap momen spesial.


Penyokong dayanya juga sudah didesain sedemikian rupa untuk dapat menunjang produktivitas pengguna. Dengan baterai 5000mAh, Infinix Smart 6 NFC dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi mereka dengan mobilitas tinggi.


Baterai di Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah.


Fitur lainnya tentu saja NFC yang dapat memudahkan pengguna pada proses payment. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum, jadi tidak perlu lagi khawatir jika kehabisan saldo di e-money.


Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio. Tak lupa, smartphone ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.


Untuk harganya sendiri, Infinix Smart 6 NFC varian 2+32GB dibanderol Rp1.209.000.


2. Xiaomi Redmi Note 10S


Redmi Note 10S yang telah mendukung NFC. Perangkat ini mengandalkan chipset Mediatek Helio G95 yang didesain untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik.


Lalu chipset ini juga diperkuat kembali teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk kecepatan baca dan buka file di atas rata-rata.


Pada sektor daya perangkat ini disamatkan baterai 5.000mAh yang membuat Redmi Note 10S memiliki daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas yang padat. Dukungan pengisian cepat 33W juga membuat perangkat ini tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi penuh. Bagi Anda yang tertarik memboyongnya, perangkat ini dibandrol Rp2.800.000.


3. Realme 8


Kemudian selanjutnya ada Realme 8, yang dimana perangkat ini memiliki dapur pacu yang dilengkapi chipset Mediatek Helio G95, dengan diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.


Pada dapur daya perangkat smartphone NFC yang dibandrol Rp3.300.000 ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, dan memiliki pengisian daya cepat 30W. Ponsel ini diklaim dapat mengisi daya 0 sampai 100 persen dalam waktu 65 menit.


4. Poco X3 Pro


Lalu Poco X3 Pro juga dibekali chipset Snapdragon 860 yang memiliki arsitektur serupa dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship dengan delapan inti, manufaktur 7 nanometer serta didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus hadir untuk meredakan panas.


Perangkat ini juga dibekali RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya perangkat yang andal untuk mengelola banyak file.


Pada bagian daya, disamatkan baterai yang sangat bongsor sebesar 5160 mAh, yang membuat X3 Pro bisa digunakan hingga dua hari serta mendukung pengisian cepat 33W.


Untuk harganya sendiri perangkat ini dibandrol sekitar Rp3.450.000, dan sudah tersedia di pasar Indonesia.


5. Vivo Y53s


Rekomendasi terakhir smartphone dengan fitur NFC, ada Vivo Y53s. Perangkat yang dibandrol dengan harga Rp3.699.000 ini sudah dibekali dengan kapasitas memori 8GB+3GB Extended RAM, dapur pacu Helio G80 Gaming yang  siap memberikan kemampuan ponsel terbaik di kelasnya.


Kemudian pada bagian baterainya, dibekali dengan kapasitas sebesar 5000mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 33W FlashCharge. (dw/*)