Kapolres Baru Pelalawan, AKBP Guntur, Bangun Silaturahmi dengan Organisasi Wartawan -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Kapolres Baru Pelalawan, AKBP Guntur, Bangun Silaturahmi dengan Organisasi Wartawan

Wednesday, 19 January 2022

Kapolres: Kami siap dan terbuka setiap saat untuk masyarakat, bahkan siap membantu  wartawan sebagai mitra strategis Polri dalam mempubikasikan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat luas, (19/1).


Pelalawan -  Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur  Muhammad Tariq, SIK, melakukan serangkaian kegiatan ramah tamah dengan seluruh Insan Pers dari berbagai organisasi pers, seperti PWI, PJI, IPJI, PPWI, IWO, FORWAKAP ( Forum Wartawan Sekabupaten Pelalawan) dan ATAP  dengan  membangun silaturahmi yang baik, di Rumah Makan Pak Itam Jalan Keranji Pangkalan Kerinci, pada Senin (17/1/2022 ).


Kegiatan tersebut dilakukan setelah lebih satu minggu AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK, resmi menjabat Kapolres Pelalawan menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Indra Wijadmiko,SIK. 


“Kami siap dan terbuka setiap saat untuk masyarakat, bahkan siap membantu  wartawan sebagai mitra strategis Polri dalam mempubikasikan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat luas," Ujar AKBP Guntur dalam sambutannya.


AKBP Guntur berharap, selama dalam mejalankan program, Insan Pers ikut mensukseskan penanganan Covid-19, karena salah satu program saya adalah percepatan penanganan Covid-19 dengan mengaktifkan terus program Vaksinasi dan pemakaian masker. Sambutan Kapolres tersebut disambut dengan baik oleh Insan Pers.


Bak dayung bersambut, Ketua PWI Zulhamsyah, mewakili seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan, menyampaikan terimakasih atas terbukanya silaturahmi Kapolres dengan kalangan insan pers dan terimakasih hal inilah paling cepat jalinan silaturahmi yang terjadi selama ini antara Kapolres dengan insan pers di Kabupaten Pelalawan.


Pada kesempatan itu Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Mohammad Tariq, SIK didampingi Wakapolres Kompol Raden Edi, Kabagops Kompol Dwi Yatmono, Kasatlantas AKP Lily Sulfiani, Kasi Humas AKP Edy Harianto, Kasat Reskrim , AKP N.Marbun SH. dan Kasat Intel. (ble)