LSM AMPP Support Proyek Nasional Tol Pas Pro seksi IV -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

LSM AMPP Support Proyek Nasional Tol Pas Pro seksi IV

Saturday, 24 September 2022


Probolinggo -- LSM Aliansi Masyarakat Peduli Probolinggo (AMPP) mengajak segenap  masyarakat, khususnya di Kabupaten Probolinggo untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan tol Pasuruan - Probolinggo (PasPro) seksi 4, yang saat ini tengah berlangsung.


Hal itu secara langsung disampaikan Lutfi Hamid selaku ketua lembaga swadaya masyarakat yang berwisma di Kabupaten Probolinggo. Menurutnya, pembangunan tol PasPro merupakan proyek strategis nasional yang harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat.





"Proyek tersebut dilaksankan oleh pemerintah atau badan usaha yang memiliki sifat strategis untuk peningkatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan. Makanya kita harus mendukungnya, baik itu dari unsur aparat, Ormas, maupun dari masyarakat sipil," ujarnya, Sabtu (24/9/22).


Ia melanjutkan, sehubungan dengan lokasi pembangunan tol yang sudah memasuki kawasan Probolinggo, aktivis asal Kota Kraksaan ini berharap agar masyarakat diberikan ruang yang seluas-luasnya untuk berkontribusi (kerja) tanpa terkecuali.


"Sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh masyarakat, agar supaya diberikan kesempatan untuk turut bekerja. Baik itu di bidang pertambangan, maupun di bidang konstruksi, dan lainnya. Jangan sampai ruang ini dimonopoli oleh pihak atau kelompok tertentu," tegasnya. 


Reporter   : Nanang