Suasana Haru Iringi Malam Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Lumajan -->

Breaking news

Live
Loading...

Suasana Haru Iringi Malam Perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Lumajan

Wednesday 14 September 2022

dok.nur/ Wiranto dikabarkan akan menjalankan tugas atau amanah yang baru di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, (14/9).


Lumajang --  Suasana haru sempat mewarnai acara perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lumajang, E. R. Wiranto, di Halaman Belakang Pendopo Arya Wiraraja, Selasa (13/9/2022) malam.


Wiranto dikabarkan akan menjalankan tugas atau amanah yang baru di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, kemudian Kepala Kejaksaan yang baru akan dijabat oleh Ristopo Sumedi.


Dalam arahannya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq atau Cak Thoriq mengapresiasi atas pengabdian dan sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara kejaksaan bersama Forkopimda Lumajang.


"Terima kasih Bapak Wiranto yang pernah menjadi bagian dari keluarga Kabupaten Lumajang," ucapnya.


Selain itu, diungkapkan Cak Thoriq, bahwa pemerintah daerah akan berikhtiar untuk terus melakukan percepatan dalam membangun Lumajang menjadi lebih baik lagi. Menurutnya, hal tersebut juga tidak lepas dari sinergi dan kerja sama jajaran forkopimda.


"Ikhtiar kita sama-sama mengabdi untuk bangsa, meskipun positioning tidak sama," ungkap dia.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lumajang, E. R. Wiranto, menyampaikan terima kasih atas sinergi yang selama ini telah dilakukan oleh jajaran Forkopimda Lumajang.


"Terima kasih kepada seluruh forkopimda Lumajang, besok saya pamit, mohon do'a agar nantinya saya bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan baik," pungkasnya. (Nur)