Anies Baswedan disebut akan lanjutkan pembangunan yang dilakukan Jokowi -->

Breaking news

Live
Loading...

Anies Baswedan disebut akan lanjutkan pembangunan yang dilakukan Jokowi

Tuesday 18 October 2022

dok. istimewa/ Masih banyak pekerjaan yang perlu dilanjutkan. Dia menyebut itu semua untuk kepentingan masyarakat Indonesia, (18/10).


Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh mengungkap pemerintahan Jokowi telah membawa banyak perubahan. Menurutnya, Anies Baswedan akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan Jokowi ketika sudah menjadi presiden nantinya.


"Perjalanan kita dengan Jokowi telah membawa banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, infrastruktur telah dirasakan, pangan, pendidikan dan banyak lain telah kami rasakan dan jadi bukti sukses pemerintahan Jokowi, dan aliansi mitra koalisi dengan NasDem," kata Prananda dalam sambutannya di launching program 'NasDem Memanggil', di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022).


Meski begitu, Prananda mengatakan masih banyak pekerjaan yang perlu dilanjutkan. Dia menyebut itu semua untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

"Namun pekerjaan yang telah menunjukkan hasil, tentu belum tuntas, masih banyak yang dikerjakan dan dilanjutkan, semua ini saya ulangi bukan untuk NasDem tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia," katanya.


Prananda mengatakan pekerjaan yang belum selesai di pemerintahan Jokowi akan dilanjutkan pada masa pemerintahan Anies. Namun, untuk pembangunan yang kurang baik akan diubah.

"Pekerjaan yang sudah dimulai perlu diteruskan, sebagai partai terbuka, partai modern yang tidak memandang strata sosial, pendidikan, agama, suku dan ras, NasDem memanggil seluruh anak bangsa untuk ikut melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai dan akan dilanjutkan oleh Presiden Anies," ujarnya.


"Kalau memang bagus tidak usah diubah pembangunan itu, kalau kurang baik direnovasi," sambungnya.


Lebih lanjut, Prananda mengajak masyarakat untuk ikut bergabung mencari gagasan terkait pembangunan Indonesia. Dia menyebut hal itu demi kepentingan masyarakat Indonesia.


"Maka dari pada itu sebagai partai terbuka bagi seluruh golongan, marilah bergabung dengan semangat yang ada pada diri masing-masing, kami memanggil dokter-dokter, guru-guru, aktivis-aktivits, petani dan segala macam profesi untuk sama-sama duduk dan berembuk mencari ide gagasan masing-masing untuk Indonesia Jaya," tuturnya. (dw/*)