Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Polri dengan Para Ulama Kapolres Lumajang Datang Ke Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Polri dengan Para Ulama Kapolres Lumajang Datang Ke Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih

KAPERWIL MEDIA INVESTIGASI JATIM
Friday, 18 November 2022

dok. istimewa (18/11).

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H bersilaturahmi ke pondok pesantren Miftahul Ulum Desa Banyuputih Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jum'at (18/11/2022).


Ditemui langsung oleh K.H Husni Zuhri pengasuh pondok pesantren yang juga sekaligus merupakan Ketua Rois Syuriah PCNU Kabupaten Lumajang, diwaktu yang sama Kapolres Lumajang didampingi Kasat Lantas AKP Radyati Putri Pradini, S.I.K, Kasat Intelkam AKP Hari Akriyanto berikut Kapolsek Jatiroto bersama anggota.


Sempat mereka mengitari kawasan pondok pesantren, dimana terlihat pondok pesantren yang menampung ribuan santri dan santriwati itu, sebagian berada dalam tahapan renovasi ruang kelas.


"Kami ingin terus berdampingan, berseiringan dan satu pemikiran dalam menciptakan wilayah Kabupaten Lumajang yang nyaman. Kami mengakui, tanpa dukungan dari semua pihak terutama para tokoh agama dan para ulama, kami akan kesulitan. Oleh karenanya kami ( Polri ) berharap kebersamaan itu melekat dan dari apa yang sudah berjalan baik selama ini, masyarakat secara umum turut merasakan manfaatnya," kata Kapolres.



Disela - sela perbincangan, Kapolres Lumajang nampak memberikan bantuan berupa paket sembako.


Senada menyiratkan pesan tanam kebersamaan yang abadi, seusainya rangkap kegiatan, bersama rombongan Kapolres Lumajang sempatkan foto bersama dengan pengasuh dan pengurus pondok pesantren.(nur)