HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Menembak 'Kapolri Cup' -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Menembak 'Kapolri Cup'

Wednesday 22 July 2020


Pertandingan menembak 'Kapolri Cup', untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74,

Jakarta  - Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis akan menggelar lomba menembak 'Kapolri Cup' pada 23 Juli hingga 26 Juli 2020 mendatang.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, lomba menembak tersebut akan digelar dalam tiga jenis pertandingan. Antara lain, tembak reaksi, tembak sasaran dan Duel Plat (Executive).

"Pertandingan menembak 'Kapolri Cup', untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74," kata Irjen Pol Argo, Rabu (22/7/2020).

Dalam pelaksanaan 'Kapolri Cup' itu, Irjen Pol Argo memastikan pihaknya akan menerapkan standar protokol kesehatan terkait dengan Pandemi Covid-19.

"Oleh sebab itu, dalam salah satu jenis pertandingan akan dilakukan secara Online. Adapun yang dilakukan secara virtual adalah tembak sasaran," ucap Irjen Pol Argo.

Nantinya, sambung Irjen Pol Argo perlombaan jenis online itu akan berlangsung di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Barat. 

Sementara, dua jenis pertandingan lainnya yakni, tembak reaksi dan Duel Plat akan berlangsung di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta. "Dilakukan untuk mengurangi jumlah atlet dengan pertimbangan protokol Covid-19," tukas Irjen Pol Argo.