Gadis Belia hilang, Polisi libatkan seluruh Bhabinkamtibmas -->

Breaking news

Live
Loading...

Gadis Belia hilang, Polisi libatkan seluruh Bhabinkamtibmas

Saturday 9 January 2021



Polsek Gunungsari Libatkan Seluruh Bhabinkamtibmas Tindaklanjuti Laporan Anak Hilang.


Gunungsari - Polsek Gunungsari mengatensi laporan anak hilang yang diterima dari salah seorang warga. Fitri 16 tahun warga Dusun midang Desa midang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat, NTB sudah dua hari meninggalkan rumahnya. Gadis belia itu diduga keberatan dimarahi oleh ibunya dan meninggalkan rumah sejak Rabu (06/01/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Taufik alias Opik ayah kandung Fitri menduga putrinya minggat karena dimarahi oleh ibunya. Dugaan itu muncul pasca Opik mendatangi salah satu rekan Fitri untuk menggali informasi. Dari penelusuran itu, opik mulai mendapat tanda petunjuk.

“Sampai sore, putri saya tidak pulang-pulang. Saya temui teman putri saya itu. Dari situ saya dapat informasi bahwa putri saya  sebelumnya memang sudah berencana minggat dari rumah karena sering dimarahin ibunya,” tutur opik.

Sehari berselang, dan Fitri tak kunjung pulang ke rumah. Opik berinisiatif mengungkapkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Sektor Gunungsari, Kamis (07/01/2021). Opik berharap putrinya itu bisa segera pulang berkumpul kembali ke keluarga. ‘’ Tolong pulang nak, ibu sudah tidak marah lagi,’’ harapnya.

Kapolsek Gunungsari, Iptu Surya Irawan memastikan siap menindaklanjuti laporan anak hilang tersebut. Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunungsari dilibatkan untuk mencari. ‘’ Selebihnya, kita minta orang tuanya juga untuk melaporkan ini ke Unit PPA Satreskrim Polresta Mataram,’’ ungkapnya.