Patroli Blue Light : Cegah Covid-19 dan Kejahatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Patroli Blue Light : Cegah Covid-19 dan Kejahatan

Monday 4 January 2021



"Cegah Covid-19 dan Kejahatan Polsek Alas Patroli Blue Light Wilayah".


Sumbawa - Minggu malam KSPK 1 Aipda Abdul Hafid bersama 3 anggota regu piket Polsek Alas Polres Sunbawa  melaksanakan patroli rutin blue light dalam rangka Harkamtibmas dan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Alas. (03/1/2021).

Adapun rute patroli blue ligth tempat pemukiman,, fasilitas umum, pertokoan, pasar  yang ramai tempat  berkerumun warga yang menikmati malam serta tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Bagi warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker di ruang publik diberikan sanksi push up dan squat jump.

Patroli blue ligth dengan menggunakan kendaraan dinas Ford Ranger  memantau situasi wilayah Kecamatan Alas sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir gangguan kamtibmas

Kapolsek Alas Kompol Nurdin yang dikonfirmasi melalui Kasubbag humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Alas dalam rangka Harkamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan sebagaimana Perda Provinsi NTB nomor 07/2020 dan Perbup Sumbawa nomor 43/2020 terkait sanksi bagi masyarakat yang tidak patuh terhadap peraturan tersebut.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan memelihara kamtibmas dan patuh terhadap terhadap aturan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, tutup Kasubbag
 (Hum)