Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang -->

Breaking news

Live
Loading...

Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang

Thursday 7 January 2021


Tulang Bawang - Pemkab Tulang Bawang Melakukan Penyerahan Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) Secara Simbolis Dilingkup Pemkab Tulang Bawang formasi Tahun 2019 secara virtual di lantai ll Ruangan Rapat Utama.Kamis (7/01/2021). 


Hadir pada acara tersebut, Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni MM, Asisten III, Kadis Kominfo,Kepala Bappedalitbang,Kepala BKPP, Kadis Kesehatan dan  Inspektur tulang bawang.


Pada penyerahan SK sebanyak 105 CPNS, 101 Tenaga Teknis dan 4 Tenaga Medis salah satunya adalah Penyandang Disabilitas.Penyerahan  SK dilakukan sekertaris daerah (Sekda) Anthoni mewakili Bupati Tulang bawang,Bupati Winarti yang hadir melalui teleconference.dilakukan di lantai ll Ruangan Rapat Utama.


Dalam sambutan Bupati Hj. Winarti SE., MH berpesan “agar jangan sia-siakan profesi baru saudara-saudara ini. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing.


Lanjut Bupati Winarti,"jenjang karier saudara-saudara masih Panjang, peluang dan tantangan masih membentang.Maka jadikanlah motivasi untuk selalu bekerja dengan baik dan berprestasi.Selalu tingkatkan kompetensi serta jaga integritas dan citra aparatur,"dalam sambutan Bupati Winarti.


Bupati Winarti berharap“supaya aparatur termasuk CPNS dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja Pemkab Tulang Bawang dengan baik kepada masyarakat, agar masyarakat mendapat informasi yang benar. Bahwa kita, Pemerintah selalu bekerja demi rakyat, demi memajukan pembangunan daerah ini. Bahkan ditengah pandemi seperti sekarang ini, kita tetap produktif,"harap Bupati Winarti.


Ditambahnya lagi jadilah tauladan bagi masyarakat dalam pemanfaatan teknologi secara baik, bermedsos yang bijak. Bangun optimisme, bukan pesimisme. Mari ajak masyarakat untuk berpatisipasi dan bergotong royong dalam pembangunan serta mendukung kesuksesan program pemerintah. Termasuk dalam pencegahan Covid-19 dan penanganan dampak pandemi yang saat ini program vaksinnya juga sudah disosialisasikan oleh pemerintah pusat,ayo bersama kita bahu membahu menyukseskan 25 program BMW” tutupnya. (id)