Terima Vaksin Sinovac Covid-19 Dari Pemerintah Provinsi Lampung -->

Breaking news

Live
Loading...

Terima Vaksin Sinovac Covid-19 Dari Pemerintah Provinsi Lampung

Monday 25 January 2021



Pemerinta Tuba Terima Vaksin Sinovac Covid-19 Dari Pemerintah Provinsi Lampung


Tulang Bawang - Pemerintah Tulang Bawang Bupati Dr. ( Cand ) Hj. Winarti , SE., MH Serah Terima Secara Simbilis Vaksin Sinovac Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (25/01/2021).

Turut hadir penyerhan Vaksin Sinovac/Covid 19,Sekretaris Daerah kabupaten Tulang bawang, Dinas Kesehatan Tulang Bawang,Dinas Kesehatan Provinsi Lampung,Kapolres Tulang Bawang Pejabat Tinggi Pratama Forkopimda dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang.

Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulang bawang : Serum ADS ( 3480 ), Safety Box ( 50 ), Alkohol ( 3500 btl ).

Bupati Winarti menyampaikan untuk penyuntikan,"segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis.

"Saya minta tolong untuk semuanya mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya.Melawan virus hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik , karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga.Selalu tetap jaga pola hidup sehat,untuk pembagian Vaksin, segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan,"Kata Bupati Winarti.
 (id)