Dukun pelaksanaan PON XX Papua TNI-Polri Buka 16 Gerai Vaksin Suporter -->

Breaking news

Live
Loading...

Dukun pelaksanaan PON XX Papua TNI-Polri Buka 16 Gerai Vaksin Suporter

Tuesday 28 September 2021


Gencarkan Vaksinasi Suporter, TNI-Polri Buka 16 Gerai Vaksin di PON Papua.


Jayapura - Guna mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, TNI-Polri terus menggencarkan vaksinasi. Gerai vaksinasi disediakan di 16 venue di Kota Jayapura untuk para relawan dan suporter.


Di Gelanggang Olahraga (GOR) Tipura Abepura Jayapura, Selasa (28/9/2021), penyelenggara menyediakan sekitar 300 vaksin di gerai vaksin yang dikhususkan untuk cabang olahraga Sepak Takraw ini.


Dalam kegiatan vaksinasi ini, Polri mengerahkan 100 resimen vaksinator Covid. Khusus di Gerai Gor Tipura disiagakan vaksinator dari SPISS Polri dan Dokkes Polda Papua.


Vaksinasi yang disediakan di gerai ini adalah Vaksin Sinovac. Adapun pemberian vaksin akan menyasar para relawan dan suporter yang akan menyaksikan pertandingan di GOR Tipura Jayapura.


Penyuntikan vaksin sendiri menjadi syarat mutlak bagi para suporter yang akan menyaksikan pertandingan PON Papua di stadion. Pihak penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan dalam pemberian vaksinasi ini.


Sementara bagi para penonton juga diwajibkan untuk menjalankan prokes. Mulai dari wajib mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak saat berada di dalam dan luar stadion. (rs/*)