TKP pembunuhan sadis di Subang, kembali di periksa polisi -->

Breaking news

Live
Loading...

TKP pembunuhan sadis di Subang, kembali di periksa polisi

Thursday 16 September 2021

Dokumen istimewa


Pada Rabu (15/9) siang hingga pukul 18.00 WIB polisi kembali memeriksa rumah yang menjadi TKP pembunuhan. 


Subang - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang. Pemeriksaan saksi hingga kembali memeriksa TKP pembunuhan dilakukan demi mengungkap pembunuhan tersebut.


Pada Rabu (15/9) siang hingga pukul 18.00 WIB polisi kembali memeriksa rumah yang menjadi TKP pembunuhan. Terlihat di depan rumah TKP, terparkir mobil bertuliskan Jatanras Polda Jabar dan sejumlah minibus pribadi lainnya


Kuat dugaan polisi dari Bareskrim Mabes Polri Jakarta dan Polda Jabar yang memeriksa TKP setelah diatensikan membantu proses penyelidikan. Sampai dengan saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kegiatan mereka di TKP pembunuhan.


Namun menurut salah satu pedagang Ketoprak di dekat TKP mengaku, diperiksa di tempat oleh petugas sebanyak dua kali. Beberapa waktu lalu dan hari ini.


 "Ada tiga orang yang memeriksa saya, kayaknya polisi dari Jakarta. Saya ditanya banyak salah satunya ada kecurigaan atau tidak saat kejadian, saya bilang saya enggak lihat jadi enggak tahu," ujar Sakur ditemui di tempat jualannya, Rabu (15/09/2021).


Sakur mengatakan, ia diperiksa di tempat atau di lokasi jualannya yang tidak jauh dari rumah TKP pembunuhan. Ia tidak sendirian, sejumlah warga lainnya ikut di eriksa di tempat. "Ada tukang urut sama yang punya toko ini," katanya singkat. (rs/ana)