Audensi Bersama MCI Kepada Kadis dan Sekdis Dinas ESDM Provinsi Banten -->

Breaking news

Live
Loading...

Audensi Bersama MCI Kepada Kadis dan Sekdis Dinas ESDM Provinsi Banten

Tuesday 2 November 2021


Serang -  Media Center Indonesia ( MCI ) melakukan audiensi dengan Kadis dan Sekdis Dinas ESDM Provinsi Banten  1 Nopember 21. Dalam audiensi itu Ketua MCI Kabupaten Tanggerang " Endah Prihatiningsih.SH,


Bersama kawan kawan  dan juga Ia sebagai Ketua Panitia Pelantikan dan Raker MCI DPD dan DPC se-Provinsi Banten  melaksanakan kunjungan Kordinasi dengan Dinas terkait Provinsi Banten.


Sehingga pada Insyaallah  dalam waktu dekat ini  berencana menggelar Acara Pelantikan dan juga Rapat kerja DPD dan DPC  Provinsi Banten untuk melahirkan struktur kepengurusan periode yang baru .


Endah juga menyampaikan sejumlah Rencana Kegiatan (RK) MCI Provinsi Banten 2021"Baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan diselenggarakan " jelasnya.


Di antaranya menggelar rapat kerja pengurus MCI  Banten pada waktu yang akan datang, Ucapnya.


Tak hanya itu, MCI Banten juga menyampaikan hasil kunjungan yang telah atau akan  dilaksanakan yaitu Kesbangpol , Kominfo serta Dinas - dinas yang lain ' katanya.


Endah menambahkan, pihaknya mengaku sangat senang atas apresiasi dan dukungan Dinas - dinas terkait l terhadap program kerja MCI yang menurutnya  telah dipaparkan dalam audiensi tersebut.


“Terutama mengenai program kompetensi, profesionalitas wartawan melalui UKW dan legalitas perusahaan pers yang harus berbadan hukum mengacu Undang-Undang Pers,” tuturnya.


“Ya semoga jalinan silahturahmi antara MCI  DPD dan DPC  Banten dengan Pemprov Provinsi Banten dalam hal ini kepada semua Dinas akan terus berjalan baik, sehingga khususnya profesi jurnalis dan legalitas media baik cetak, online berjalan di jalur yang benar,” Tutup nya. (*)