Diduga bunuh diri seorang pria paruh baya, jenazahnya ditemukan warga di Sungai Brantas -->

Breaking news

Live
Loading...

Diduga bunuh diri seorang pria paruh baya, jenazahnya ditemukan warga di Sungai Brantas

Friday 3 December 2021


Mayat pria yang ditemukan warga di Sungai Brantas Desa Mliriprowo merupakan Imam Tohari, warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang. dok. istimewa (3/12).


Jombang - Seorang pria yang nekat terjun ke Sungai Brantas di Jombang akhirnya ditemukan tewas. Jasad korban hanyut hingga ditemukan warga di wilayah Sidoarjo.


Supervisor Pusdalops BPBD Jombang Stevie Maria mengatakan operasi pencarian selama dua hari terhadap korban Imam Tohari (50) tak kunjung membuahkan hasil. Korban menceburkan diri ke Sungai Brantas di Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo pada Selasa (30/11) sekitar pukul 16.30 WIB.


Titik terang mulai tampak pada Kamis (2/12) sore. Warga menemukan mayat seorang pria di Sungai Brantas Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo sekitar pukul 15.30 WIB. Keluarga Imam pun mendatangi RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk mengidentifikasi mayat pria tersebut.


"Pukul 19.20 WIB pihak keluarga memastikan jenazah adalah korban yang tenggelam di Sungai Brantas Desa Brodot," kata Stevie kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).


Ia menjelaskan mayat pria yang ditemukan warga di Sungai Brantas Desa Mliriprowo merupakan Imam Tohari, warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang. Keluarga korban mengenali dari wajah dan pakaian yang masih melekat pada mayat.


"Ada ciri-ciri khusus pada wajah korban. Yaitu brewok, tahi lalat dan bekas luka di atas bibir," terang Stevie.


Jenazah Imam akhirnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan sekitar pukul 20.30 WIB.


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (dw/*)