Linda Astuti alias model Novi Amelia ditemukan tewas diduga bunuh diri -->

Breaking news

Live
Loading...

Linda Astuti alias model Novi Amelia ditemukan tewas diduga bunuh diri

Wednesday 16 February 2022

dok. istimewa/ Linda Astuti alias Novi Amelia ditemukan tewas pukul 05.00 WIB pagi ini. Dia disebut bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, (16/2).


Jakarta - Seorang perempuan bernama Linda Astuti (35) ditemukan tewas diduga bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Hasil penyelidikan, Linda Astuti diketahui merupakan nama asli model Novi Amelia.


Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan keterangan itu didapat setelah pihaknya melakukan komunikasi dengan keluarga korban. Hasilnya, pihak keluarga membenarkan Linda Astuti adalah orang yang sama dengan model Novi Amelia.


"Konfirmasi salah satu keluarganya sama," kata Budhi saat dihubungi, Rabu (16/2/2022).


"Sudah dipastikan dari kakak korban, kalau Astuti alias Novi," imbuh Budhi.


Linda Astuti alias Novi Amelia ditemukan tewas pukul 05.00 WIB pagi ini. Dia disebut bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City.


Menurut Budhi, kasus itu murni merupakan tindakan bunuh diri. Polisi tidak menemukan indikasi adanya penganiayaan terhadap korban.


"Hasil lidik (penyelidikan) kami dikuatkan keterangan saksi-saksi itu memang korbannya bunuh diri," tutur Budhi.


Nama Novi Amelia sempat membuat heboh beberapa tahun lalu. Dia sempat dipenjara akibat menabrak tujuh orang warga di Jakarta Barat pada 2012.


Pada 2016 model majalah dewasa ini pernah diamankan petugas karena dianggap mengganggu ketenteraman warga di Tebet, Jakarta Selatan. Dia pun sempat mencoba melakukan percobaan bunuh diri pada tahun tersebut. (dw/*)