Cokro TV Ungkap Provokator Pengoroyakan Ade Armando, Diduga Oknum Guru TK -->

Breaking news

Live
Loading...

Cokro TV Ungkap Provokator Pengoroyakan Ade Armando, Diduga Oknum Guru TK

Wednesday 20 April 2022

dok. istimewa/ Seorang perempuan, pendidik, guru TK Agustina Tina yang sekarang mukanya sudah tersebar dimana-mana yang sudah menjadi bagian dalam memprovokasi massa yang menganiaya Ade Armando, (20/4/2022).


Jakarta - Cokro TV akhirnya mendapatkan profil sosok emak-emak yang dituding jadi biang kerok atau provokator peristiwa dikeroyoknya Ade Armando saat mengawal aksi demonstrasi mahasiswa di Gedung DPR pada 11 April 2022.

Emak-emak itu disebut-sebut sebagai seorang Guru Taman Kanak-Kanak (TK) bernama Agustina Tina.

"Seorang perempuan, pendidik, guru TK Agustina Tina yang sekarang mukanya sudah tersebar dimana-mana yang sudah menjadi bagian dalam memprovokasi massa yang menganiaya Ade Armando," kata konten kreator Cokro TV, Karen Porou.

Ia mengaku tak habis pikir, kenapa Agustina Tina bisa melontarkan ucapan-ucapan provokatif yang memancing aksi pengeroyokan. Seharusnya, sebagai pendidik, Agustina harus menjaga etikanya, dengan memberikan tauladan yang baik, bukannya malah mengompor-ngompori massa.

"Seorang guru TK yang punya daya rusak total terhadap anak didiknya, anda tidak sehat, anda sakit ahlaqnya," terangnya.

"Saya gak habis pikir, pendidik mulutnya jahanam, dia gak pantas di sekitar anak-anak, bisa-bisa dia mengajarkan anak-anak untuk melakukan kekerasan, otaknya sudah tertanam paham-paham sesat," terangnya.

Untuk itu, Karen meminta agar Agustina segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan segala perbuatannya, tak hanya itu, Karen juga meminta agar Agustina tidak diperbolehkan menjalankan tugas sebagai seorang pendidik lagi, karena sudah remuk moralnya.

"Dia harus segera ditangkap, provokator, bila nanti dia terbukti melanggar pidana, harus dilarang mengajar selamanya," tandasnya. (dw/*)