Presiden Jokowi Jenguk Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto -->

Breaking news

Live
Loading...

Presiden Jokowi Jenguk Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto

Saturday 24 December 2022

dok. istimewa (24/12) Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. 


Jakarta - Presiden Joko Widodo menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI, Try Sutrisno, yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Jumat, 23 Desember 2022.


Tiba di lokasi sekitar pukul 14.40 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya. Presiden kemudian langsung menuju kamar tempat Try Sutrisno dirawat di Paviliun Kartika.


"Tadi baru saja saya menjenguk Bapak Try Sutrisno dan alhamdulillah beliau dalam keadaan yang baik dan stabil, sehat," ujar Presiden dalam keterangannya selepas menjenguk. 



Saat berada di kamar rawat, Presiden mengatakan bahwa ia juga sempat berbincang-bincang dengan mantan Panglima ABRI tersebut. "Tadi saya sempat ngobrol banyak dengan Pak Try dan beliau menyampaikan banyak hal mengenai bangsa dan negara ini," imbuhnya.


Berdasarkan keterangan Kepala RSPAD, Presiden menambahkan, Try Sutrisno kini sudah lebih sehat dan sudah diperbolehkan berjalan. Presiden pun berharap agar Try Sutrisno segera diberikan kesembuhan dan senantiasa sehat.


"Kita berdoa semoga Pak Try segera bisa diberikan kesembuhan dan bisa pulang ke rumah, bertemu dengan keluarga kembali, dan selalu sehat," ungkapnya. Sumber : Sekretariat Peesiden. (dw/*)