Waduh? Warga NU yang tidak milih pemimpin NU Jazilul Fawaid sebut "Korslet" -->

Breaking news

Live
Loading...

Waduh? Warga NU yang tidak milih pemimpin NU Jazilul Fawaid sebut "Korslet"

Friday 26 January 2024

Dok. Istimewa (26/1) PKB diketahui mengusung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN), dalam Pemilu 2024.


Jakarta - Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, bicara soal pilihan pemimpin bagi warga Nahdlatul Ulama (NU). Dia mengatakan warga NU yang tak memilih pemimpin dari NU berarti korslet.


"Kita pastikan visi misi AMIN adalah untuk kemakmuran Indonesia. Kalau ada warga NU tidak memilih pemimpin dari NU menurut saya, korslet," kata Gus Jazil saat pidato di acara silaturahmi dan konsolidasi di Sunset 100 Hotel, Badung, Bali, Jumat (26/1/2024).


Dia mengatakan Anies-Muhaimin merupakan calon pemimpin yang memiliki niat baik. Dia meyakini pasangan AMIN dapat menjadi simbol persatuan.


"Kita punya pemimpin yang jelas ilmunya agamanya, memiliki niat yang baik. Itu pasangan nomor 1. Saya yakin Gus Imin kita jadikan beliau sebagai simbol pemersatu," ujarnya.


Dia mengatakan Anies-Cak Imin akan mengantarkan Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur. Dia juga mengatakan AMIN bakal menghadirkan keadilan untuk kawasan selatan dan utara Bali.


"Setahu saya pemimpin Indonesia yang memiliki simbol persatuan adalah Gus Imin. Termasuk di Bali ingin ada keadilan untuk Bali Selatan dan Utara. Saya yakin Gus Imin mengantarkan Indonesia menuju negara adil makmur," ucapnya. (Wf/*)