DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

RAHMA NURAINI SUKA COWOK WANGI

RAHMA NURAINI SUKA COWOK WANGI

Rahma Nuraini Suka Cowok Wangi

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASIMenyadari memiliki badan yahud, membuat Rahma Nuraini  terjun ke dunia model secara total, bahkan ambisinya bisa ‘Go International’. "Saya sejak kecil memang ingin menjadi model profesional," Celoteh gadis berusia 19 tahun saat tandang ke kantor label rekaman suara TA di bilangan Cibubur Jakarta Timur belum lama ini.
         
Sejak masih duduk di bangku SMK, Rahma  sudah cari duit sendiri dengan menjadi foto model profesional untuk berbagai keperluan. "semua gara-gara teman yang mendorong saya untuk jadi model,kata salah satu fotografer profesional di Bandung badan saya bagus kalau jadi model, yaa... udah saya coba, eh...  keterusan dan ketagihan sampai sekarang,” kata gadis kelahiran Bandung Agustus 1997 dengan nada bangga, yang juga berdomisili di ‘Paris Van Java’ ini .
   

         
Foto sensual Rahma memang bertebaran di mana-mana, baik di sosial media maupun tabloid. Tidak mengherankan kalau gadis yang mulai mengenal cinta sejak kelas 6 SD dan mengenal seks sejak kelas 1 SMK ini mulai dilirik beberapa produser rekaman suara di Jakarta. "Ini saya baru pulang dari Jakarta untuk pemotretan dan audisi di label rekaman. Doain lolos ya," ujar Rahma memelas dengan refleks membalikkan telapak tangannya ke atas.
              
Selain ingin jadi model profesional Rahma juga ingin jadi penyanyi dangdut bahkan ingin sukses seperti Cita Citata. "mudah-mudahan  karier yang saya impikan bisa terwujud," katanya berharap.
            
Soal keberaniannya tampil dalam foto-foto yang syur dan tampil dengan busana seksi di depan photografer profesional, Rahma memiliki alasan tersendiri "Saya menyadari tubuh saya indah, dan memiliki tubuh indah adalah idaman setiap wanita. Nah..., apa salahnya kalau keindahan tubuh bisa dinikmati banyak orang, selama masih batas keindahan dan kewajaran. Kalau full vulgar, .....ya ogah ah," kata gadis bertubuh mungil yang spontan dan ceplas ceplos ini.
         
Katanya dalam berpose di depan kamera ia mengutamakan keindahan seninya ketimbang keseronokannya. "Saya suka keindahan, makanya ketika sang fotografer menyodorkan konsep keindahan photografi, saya langsung mau," tandasnya dengan diplomatis.
           
Moyang parahyangan yang blak-blakan ini mengaku sudah punya cowok dengan mengungkapkan kalau dirinya menyukai cowok yang wangi. "Walau ngga’ ganteng tapi wangi, saya gampang tergoda  dan terus menghayal yang nggak-nggak,"   pungkasnya dengan polos. 

Reporter; Buyil
Editor; Rosyid
Post a Comment