DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

ACHA SEPTRIASA HAJAR DWI SASONO

ACHA SEPTRIASA HAJAR DWI SASONO



Acha Septriasa Hajar Dwi Sasono

JAKARTA,MEDIA INVESTIGASISebagai artis Piala Citra Acha Septriasa ingin membuktikan kalau dirinya memang pantas diganjar Piala bergengsi insan film tersebut, karenanya Acha tidak ingin hanya main di film drama yang selama ini dikuasainya. Tapi bintang film Shy-Shy Cat ini juga ingin mencoba genre lain, action misalnya.

Adalah sutradara Monti Tiwa yang nawari Acha untuk terlibat di film Barakati. "Sebelum syuting saya dikasih waktu latihan 3 hari, kalau kemudian sampai kepukul bener sama Dwi Sasono ya nggak masalah. Karena memang waktunya yang mepet," ujar Acha ketika bincang dengan awak media di kawasan Kuningan Jakarta Selatan Sabtu (5/11).

Walau pipi dan seluruh badan biru-biru lantaran harus beradegan berkelahi dengan aktor Dwi Sasono, Acha mengaku tidak kapok untuk syuting film action lagi. "ada tantangan tersendiri main film action, memang lebih capek sih. Tapi saya puas kok," ujar bintang film Shy-Shy Cat ini sambil tertawa puas.
          
Dibanding di film drama sebelumnya Acha mengakui kalau di film Bakarti tantangannya lumayan berat. Selain harus beradegan laga ia juga harus menyelam dan syuting di Padang rumput yang luas. "Adegan menyelam di bawah laut nggak kalah melelahkan. Pun dengan syuting di Safana. Tapi semua saya jalani dengan happy," katanya.
           
Kalau saja Film Barakati tayang awal tahun ini Acha bisa berharap dirinya bisa masuk unggulan FFI. Tapi lantaran baru bisa tayang 10 November ini sehingga filmnya tidak bisa disertakan dalam FFI 2016. "Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut FFI, sehingga bisa berharap dapat Piala Citra lagi," pungkas peraih Piala Citra FFI 2012 lewat film Test Pack ini.

Penulis: Buyil
Editor: Rosyid
Post a Comment