Breaking News

Malas Untuk Main Film Setan-Setanan, Tapi Tidak Buat Arumi

Malas Untuk Main Film Setan-Setanan, Tapi Tidak Buat Arumi

Jakarta, (MI)- Sejak main film horor yang kurang mendapat sambutan penikmat film Indonesia membuat Panji Saputra malas untuk main film setan-setanan. Tapi begitu disodori cerita oleh salah satu sutradara terbaik dibidang film horor, Nayato Fionala, akhirnya Panji mencoba keberuntungan di film horor lagi.

“Saya memang sempat nggak pede main film horor karena sekali main film horor, kok penontonnya jeblok. jadi saya pikir passion saya bukan di situ. Tapi ketika disodori cerita film Arumi. Saya jadi tertantang tuk main film horor lagi”, ujar Panji bintang sinetron laris ini ketika bincang dengan awak media di kantor Flying Stars Pictures di kawasan Kelapa Dua Depok Jawa Barat baru-baru ini.

Bintang film The Dark Castle ini menambahkan yang membuatnya ingin kembali main film horor, selain ceritanya menarik dan kekinian. karena yang menyutradarai, sutradara yang banyak menghasilkan film horor dengan raihan penontonnya membludak.

“Saya merasa tertantang ketika yang menyutradarai bang Nayato, sutradara idolaku. Karena film garapannya banyak diburu penggila film horor”, ujar bintang sinetron Jaka Tarub dan Arini 2 ini.

Apalagi ia  mendapat lawan main Ardina Rasti, artis yang menurutnya memiliki kemampuan akting mumpuni. “Kalau lawan main saya bagus, pastinya saya akan kebawa main bagus. Apalagi ceritanya juga keren. Untuk itu saya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor modern”, pungkas pria yang memiliki satu anak ini. (mi/tb)
Post a Comment