DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pemda Kotabaru Peringati Maulid Nabi Muhammad. SWA bersama Habib Novel

Pemda Kotabaru Peringati Maulid Nabi Muhammad. SWA bersama Habib Novel

Kotabaru Kalsel, (Ml)- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad. SAW 1439 H. Mesjid Raya Baitul Abrar Kotabaru, Pemerintah Daerah Bupati H. Sayed Jafar. SH. Bersama Wabup Ir. H. Burhanudin, Setda Drs. Said Akhmad. MM Para Asisten Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan seluruh  SKPD yang terkait Pemda Kotabaru, Anggota DPRD,  Drs. H. Mukhni. MM.

Pemda Kotabaru Peringati Maulid Nabi Muhammad. SWA bersama Habib Novel.

Ketua Tim penggerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, beserta Wakil Ketua Tim penggerak PKK Kotabaru, Hj. Siti Mariani Burhanudin serta seluruh Anggota PKK Kabupaten Kotabaru,Danlanal Letkol Laut (E) Joko Andryanto. ST. M.Tr Hanla ,yang diwakili Palaksa Lanal Mayor Laut (P) Nurwahidin. SH. Dandim 1004 Letkol Arh. Samujiyo dalam hal ini diwakili Kasdim , Kapolres AKBP. Suhasto. S.IK. yang diwakili. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Gr. Muhtar Mustajab.  KH. Darmawan (Guru Adui) Kepala Kementrian Agama Kotabaru dan Para Habaib, Para Ulama, Tokoh Agama, dan pengurus Majelis Ta'lim Kotabaru, dan PHBI Serta Tokoh Masyarakat, pemuda serta ribuan masyarakat Kabupaten Kotabaru yang memadati Masjid Raya Baitul Abrar. 

Penceramah Habib Noval bin Muhammad Alydrus Pengasuh Pondok Majelis Ta'lim Arraudhah Solo. Jawa Tengah. Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an juara 1 MTQ Nasional Tingkat Dewasa di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Oleh H. Yahya dari Kotabaru.

Sambutan Bupati H. Sayed Jafar. SH dalam perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad.SAW , mengajak seluruh jamaah yang hadir agar selalu meningkatkan Amal Ibadah, sehingga apa yang diinginkan tercapai apa harus selalu dicita-citakan mendapatkan Ridho Allah SWT. Serta mengajak seluruh jamaah untuk menyimak apa yang disampaikan Habib Noval dalam Ceramah Agama tentang Maulid Nabi Besar Muhammad. SAW sehingga nantinya bersama-sama dapat diamalkan dan di praktekkan didalam kehidupan sehari-hari.


Sehingga berqah dan RidhoNYA selalu bersama kita semuanya, Amin,.....ditambahkan Bupati H. Sayed Jafar. SH, kita semua yang hadir ini harus memperbanyak Membaca Selawat kepada Nabi Besar Muhammad. SAW, sehingga nantinya mendapatkan SyafaatNya di Akhirat Yaumil Qiyamah. Inti ceramah yang disampaikan Habib Noval Alaydrus, pengasuh Pondok Majelis Ta'lim Arraudhah Solo Jawa Tengah.

Selalu mengajak kepada seluruh Ummat Muslim dan Muslimah agar jangan takut menghadapi semua apapun hajat keperluan kita bekerja dan bekerja sesuai Sunnah yang sudah dicontohkan Nabi Besar Muhammad. SAW dan ini lah satu-satunya Idola yang paling utama yang wajib kita ikuti dan mencontoh.

lainnya, jadikanlah contoh didalam setiap apapun, bekerja dan lain sebagainya,karena didalam diri Rasulullah yaitu Nabi Besar Muhammad. SAW semuanya sudah ada tidak perlu lagi mengambil contoh yang selain kepada Diri Rasulullah yaitu Nabi Besar Muhammad. SAW.

(mi/bd)

Post a Comment