DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati H. Agung, Apresiasi Acara KKG-PAI

Bupati H. Agung, Apresiasi Acara KKG-PAI



Oleh: Yudi
Kotabumi, (MI)- Lampung Utara Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Pembukaan Pentas Seni Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG-PAI) Sekolah Dasar Kabupaten Lampung Utara Tahun 2018 dengan tema "Guru Pendidikan Agama Islam Garda Terdepan Membangun Generasi Bangsa", di Stadion Sukung Kotabumi. Senin (29/01/2018).

Hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Para Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

dalam laporannya, Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Kabupaten Lampung Utara, Siti Karimah, S.Pdi, M.Pdi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah menghadiri acara tersebut.

"Alhamdulillah, kehadiran Bapak Bupati merupakan kebahagiaan untuk kami semua." Ungkap Beliau.

Kegiatan ini merupakan wadah dimana dapat membuat KKG dapat bekerja lebih baik lagi dan lebih komunikatif.

Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah terselenggaranya acara ini.

"Jangan hanya dilihat dari acaranya tetapi dilihat juga makna dari acara tersebut, semoga anak-anak kita kelak dapat menjadi estafet untuk pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini." Kata Bupati Agung.

Menurut Bupati Lampung Utara, membangun karakter bukan pekerjaan yang mudah, maka dari itu dibutuhkan guru pendidikan agama agar dapat menanamkan nilai agama didiri anak-anak kita nanti. Dikatakannya, guru sebagai salah satu pilar pelaksana pembnagunan pendidikan dituntut memiliki kompetensi dan kemampuan profesional yang tinggi agar mampu melaksanakan tugasnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Guru agama merupakan tenaga pendidik yang diharapkan dedikasi dan pengabdiannya dalam mendidik siswa tentang ajaran agama sebagai benteng bagi generasi muda dari pengaruh budaya asing dan negatif.

"Terima kasih telah menanamkan keimanan dan ketaqwaan dihati anak-anak kita." Ucap Bupati Lampung Utara dalam sambutannya.

Baca juga :
● Terkangkapnya DPO Penycabulan Anak Dibawah Umur

diakhir sambutannya, Bupati menghimbau kepada yang hadir agar selalu menjaga dan memelihara kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

usai memberikan sambutan, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STp.,M.H., didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, melepas acara pawai Pentas seni.
Post a Comment